Xiaomi Segera Hadirkan Redmi 7 dan Redmi Pro 2

ArenaLTE.com - Xiaomi berpotensi merilis seri menengah bawah baru untuk menghadang pergerakan rivalnya di 2019. Dari sebuah postingan teaser yang diunggah Xiaomi ke Weibo terungkap bahwa mereka segera merilis keluarga 'Redmi'.

Dalam postingan teaser dalam Bahasa Mandarin, terungkap jika Xiaomi “akan memperkenalkan sesuatu yang sangat bagus” di acara yang akan digelar pada tanggal 3 Januari 2019.

Diperkirakan Xiaomi akan memperkenalkan Redmi Pro 2  yang merupakan  smartphone berbasis kamera 48MP. Tapi ada pula informasi jika Xiaomi juga akan melakukan debut Redmi 7. Seri tersebut sudah lolos sertifikasi TENAA siap diluncurkan. 

Tak hanya itu, Xiaomi juga mungkin bakal merilis Redmi Go, seri Android Go pertamanya. Sementara bicara soal Xiaomi Mi 9 atau Mi Mix 4 sepertinya peluangnya sangat tipis. 

Salah satu indikasi bahwa seri tersebut yang bakal meluncur adalah dilihat dari pola rilis mereka. Coba diingat, Xiaomi Redmi 4 diumumkan pada pertengahan 2017, kemudian diikuti  oleh Redmi 5 pada Desember 2017, kemudian Redmi 6 pada pertengahan 2018. 

Leave a Comment