Xiaomi Mi Mix 3 Dikonfirmasi Hadir Dengan Dukungan Teknologi 5G Dan RAM 10GB

ArenaLTE.com - Xiaomi sepertinya telah mengkonfirmasi kehadiran Mi Mix 3 melalui beberapa akun media sosial resmi perusahaan. Konfirmasi itu hadir mengamini tentang desain dan tanggal pengumuman produk yang kabarnya tidak akan lama lagi hadir. Selain itu, ada juga fitur dan spesifikasi yang diungkapkan dalam pengumuman bisa menggoda banyak konsumen baru mendapatkannya.
 
Dalam akun media sosial resmi di Facebook Spanyol, perusahaan mengumumkan bahwa seri Xiaomi Mi Mix 3 adalah smartphone pertama di dunia yang mendukung teknologi jaringan 5G. Hal ini kemungkinan akan bersinggung langsung dengan smartphone Motorola yang juga kerap disebutkan akan hadir dengan dukungan 5G, hanya bedanya seri Motorol terbaru nanti teknologi dukungan ini hadir tidak built-in terintegrasi dalam smartphone melainkan dari Moto Mod-nya.
 
Xiaomi Mi Mix 3 mengkonfirmasi bahwa seri ini sudah terintegrasi dengan modem dukungan 5G. Selain itu, melalui laman akun resmi Facebook di Inggris perusahaan juga menyebutkan bahwa Mi Mix 3 hadir dengan kapasitas RAM 10GB. Namun, varian smartphone RAM besar ini tidak tersedia secara global, hanya beberapa wilayah pasar negara saja yang tersedia.
 
Di beberapa pasar yang tidak tersedia Mi Mix 3 varian RAM 10GB, perusahaan menyediakan pilihan lainnya dengan model RAM 6GB dan 8GB. Kabar lainnya, menyebutkan bahwa seri Xiaomi terbaru ini akan mulai didebut pada Kamis, 25 Oktober di Beijing. Hal ini juga mengindikasikan bahwa penjualan perdananya pun hanya akan dilakukan di negarai Tirai Bambu tersebut.
 
Konfirmasi lain dari perusahaan perihal Mi Mix 3 ini adalah soal warna yang akan hadir, seri ini disebutkan akan hadir dalam varian warna Hitam, Hijau, Emerald dan Blue Sapphire.

Leave a Comment