Wow, Beginilah Penampakan Smartphone OPPO R15

OPPO-R15
ArenaLTE.com - Seminggu terkahir ini beredar kabar tentang kemunculan OPPO R13 dan R13 Plus yaitu seri terbaru smartphone OPPO berikutnya yang memiliki chipset Snapdragon 670 .

Namun sepertinya menurut rumor yang banyak beredar di internet angka seri 13 akan diganti karena angka 13 dianggap sebagai pertanda buruk di banyak negara.

OPPO dilaporkan telah menamai seri R smartphone terbarunya sebagai OPPO R15 dan R15 Plus. Pada saat bersamaan, beberapa foto bocor dugaan OPPO R15 juga muncul di Weibo.

Foto gambar tangan yang menggenggam smartphone OPPO muncul dengan desain dan tampilan smartphone yang sangat bagus memiliki konsep tampilan layar penuh seperti iPhone X.

Memang jika kita ingat beberapa tahun lalu, OPPO memang telah mengajukan paten display dengan desain layar penuh dengan ceruk di bagian atasnya.

Sebelumnya, rumor yang beredar dan foto yang beredar tentang kehadiran OPPO R13 ini memang diperkirakan memiliki desain seperti iPhone X.

OPPO-R15

Makanya, banyak yang berspekulasi bahwa smartphone yang ditunjukkan dalam foto terbaru ini kemungkinan besar adalah seri OPPO R15. Pada area ceruk layar OPPO ini nampaknya menjadi letak kamera selfie, sensor dan earpiece.

Masih menurut gizmochina, smartphone terbaru OPPO ini akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Pink dan Purple. Yang menarik adalah letak posisi kamera gandanya yang diposisikan horisontal, tidak seperti kamera dual ditumpuk vertikal dari iPhone X. Sensor sidik jari juga berada pada area belakang.

Smartphone OPPO R15 dan R15 Plus dilaporkan juga telah mendapatkan sertifikasi 3C di China. Jika chipset Snapdragon 660 diperkenalkan melalui telepon OPPO R11 dan OPPO R11 Plus pada bulan Juni tahun lalu, diperkirakan OPPO R15 dan R15 Plus akan menggantikan mereka pada bulan Juni tahun ini.

Oppo R15 dilengkapi dengan layar AMOLED 6 Inchi (1080 x 2160 pixels) dengan sapek rasio layar 18:9. Untuk kamera, kamera depan Oppo R15 beresolusi 24 MP + teknologi A.I Beauty Recognition yang mampu menyempurnakan hasil foto selfie.

Dan untuk kamera utama, Oppo R15 memiliki kamera ganda 12 MP + 12 MP dengan kemampuan merekam video 2160p@30fps yang dipadukan dengan fitur PDAF dan dual-LED ( dual tone ) Flash.

Kemudian untuk performa, Oppo R15 sudah ditenagai prosesor Octa Core 2.6 GHz dan menjadi smartphone pertama yang hadir dengan chipset Snapdragon 670 yang memiliki RAM 4 GB. Untuk daya tahan dibenamkan kapasitas baterai 4000 mAh yang diharapkan dapat memiliki fitur pengisian cepat VOOC Charging. 

Leave a Comment