Vivo V5 Lite : Smartphone Selfie Vivo Harga Lebih Murah

ArenaLTE.com - Seri VIVO V5 pertama kali diluncurkan November 2016 lalu. Setelah meluncurkan Vivo V5 plus Februari 2017 lalu, Vivo kembali menambah seri baru keluarga VIVO V5 series untuk pasar Indonesia melalui seri Vivo V5 Lite.
 
Tetap mengusung konsep “Camera and Music”, Vivo V5 Lite tetap mengadalkan kamera selfie dengan kekuatan 16 Megapiksel. Memang tidak sehebat seri V5 sebelumnya yang memiliki kamera selfie 20 Megapiksel namun Vivo V5 Lite dibanderol harga lebih murah, hanya IDR 3 jutaan saja.
 
Vivo V5 Lite menawarkan kamera depan 16 megapiksel, dengan fitur bukaan lensa f/2.0, dan mampu merekam video hingga resolusi 1080p. Sedangkan di belakang, melekat kamera 13 megapiksel lengkap dengan autofokus dan flash LED.
 
Vivo V5 Lite memiliki desain yang menyerupai pendahulunya, dibalut dengan 2,5 curved glass desain yang elegan, serta penutup belakang berfitur metalik. Layar IPS membentang 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel (HD) dilindungi Corning Gorilla Glass.
 
Dari sisi prosesor, Vivo V5 Lite didukung oleh chipset MT6750 Octa-core 64-bit dengan RAM 3GB yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki kapasitas yang cukup saat menggunakan berbagai aplikasi and aktivitas melalui smartphone mereka di saat yang bersamaan.
 


Selain itu, Vivo V5 Lite juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan memori dalam sebesar 32GB ROM yang dapat ditingkatkan menjadi 256GB untuk memberikan kapasitas lebih bagi penyimpanan aplikasi, permainan, dan foto-foto terbaik.
 
Vivo V5 Lite juga dilengkapi dengan operating system Funtouch 3.0 (berdasarkan Android 6.0), Vivo V5 Lite hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold, dalam sebuah paket yang termasuk kaca anti gores serta sarung pelindung.
 
Menurut Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia,“ Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5Lite untuk memenuhi keinginan konsumen dari berbagai segmen. Vivo V5 Lite sangatlah cocok bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman selfie terbaik dari rangkaian produk perfect selfie series Vivo Smartphone namun dengan harga yang terjangkau. Semua fitur unggulan Vivo Smartphone telah ada di Vivo V5Lite.”

Leave a Comment