Unboxing Oppo F1 Plus: Lebih Dekat dengan Smartphone Selfie Expert

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Oppo sejatinya sudah merilis ‘Selfie Expert’ bernama F1. Smartphone yang menjajaki pasar Indonesia sejak Februari lalu ternyata mendapat respon positif dari konsumen Tanah Air. Tak heran, Oppo bersemangat menghadirkan penerusnya F1 Plus. Sebelum resmi meluncur, kami berkesempatan melakukan unboxing Oppo F1 Plus.

oppo f1 plus 2Sebagai informasi, ponsel ini akan resmi diluncurkan di ajang Selfie Run pada 24 April 2016 nanti. Buat yang penasaran ingin memegangnya secara langsung, sambangi saja ajang Oppo F1 Plus: Exhibition & Experience event yang dihelat di Grand Indonesia tanggal 21-24 April ini. Sebelum ke sana, kamu bisa menonton video ini terlebih dulu.

Unboxing Oppo F1 Plus




Masih mengantongi embel-embel ‘Selfie Expert’, generasi baru Oppo F1 Plus mengusung kamera selfie lebih handal. Dari sektor desain, keluarga baru dari lini produk F Series ini tetap mendapat sentuhan mirip pendahulunya. Tapi ada beberapa tambahan di sana-sini seperti keberadaan tombol home yang berfungsi sebagai sensor sidik jari atau fingerprint recognition yang bisa membuka kunci layar hanya dalam hitungan 0,2 detik. .

Desain Oppo F1 Plus



Oppo F1 Plus hadir dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Desainnya dirancang dengan dimensi 151,9x74,3x6,6mm dan bobot 145 gram. Jadi meski dirancang dari material logam, bodinya tetap tipis dan enteng. Smartphone ini disuntik OS terbaru yang dinamakan Color OS 3.0 berbasis Android 5.1 untuk memberikan pengalaman atraktif buat penggunanya.
oppo f1 plusOppo F1 Plus adalah perangkat yang menawarkan kekuatan di sektor kamera depan. Tengok saja, Oppo membenamkan kamera selfie 16MP yang sudah didukung dengan fitur Beauty  4.0 sebagai jaminan hasil foto tajam dan natural.

Kamera depan Oppo didukung teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera yang bisa memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dari kamera smartphone pada umumnya. Dengan teknologi ini, F1 Plus punya 2x diyanmic range dan gambar 4x lebih minim noise.

oppo f1 plus 3Soal fitur, kameranya didukung dengan Beautify 4.0 dan Selfie Panorama yang memungkinan memotret grup selfie hingga 120 derajat. Oh ya, Oppo F1 Plus juga dilengkapi fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan.

Dapur pacunya mengandalkan chipset delapan inti Helio P10 dengan clockspeed 2.0 Ghz, 4GB RAM dan 64 GB ROM yang dapat diekspansi hingga 128GB dengan microSD. Untuk sumber daya, F1 Plus dilengkapi baterai berkapasitas 2850mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge.

Leave a Comment