10 Tips Maksimalkan Smartwatch Galaxy Active2 Untuk Generasi Millenials

ArenaLTE.com - Saat ini, smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para millenials, yaitu generasi muda pada rentang usia 20-34 tahun yang menjadi target market Galaxy Watch Active2.
 
Resmi hadir untuk pasar Indonesia, galaxy Watch Active2 yang dibanderol harga mulai IDR4.199.000 (ukuran 40mm) hingga IDR5.499.000 (ukuran 44mm) jadi senjata baru pendukung aktivitas harian para generasi millenials.
 
Galaxy Watch Active2 mendukung generasi millenials untuk menjalani #PowerfulLife, melalui perubahan kecil yang bermakna setiap harinya – mulai dari meraih target kesehatan seperti latihan harian, waktu tidur dan pengelolaan stres, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan efisien – semuanya dilakukan dengan tampilan yang tetap stylish. 
 
Salah satu icon generasi millenials sekarang ini adalah Mikha Tambayong, seorang artis muda berbakat yang juga merupakan bagian dari #teamGalaxy. Ditengah aktivitas yang padat setiap hari, Mika Tambayong juga dituntut untuk selalu tampil menarik, energik dan stylish.
 
“Sebagai seorang public figure tantangan terbesarnya adalah membagi waktu antara pekerjaan, kesenangan pribadi sekaligus menjaga tampilan agar tetap menarik dan prima. Samsung Galaxy Watch  Active2, menjadi partner serba guna, yang mendukung aktualisasi diri saya, baik dari segi tampilan, kebugaran, maupun sosial dengan konektivitasnya yang semakin baik”, ujar Mikha.
 
Lalu bagaimana memaksimalkan sebuah smartwatch Samsung Galaxy Watch  Active2 agar dapat menjadi partner untuk meraih keseimbangan hidup #PowerfulLife setiap hari seorang Mikha Tambayong sebagai generasi millenial?


 
Pasang Target Kesehatan Harian
Menjalani kehidupan sehat adalah kebutuhan, hal penting yang harus dilakukan adalah rutin berolahraga, menjaga asupan, dan mengelola stres menjadi fondasi penting dalam menjalani #PowerfulLife.
 
Lacak kegiatan olahraga
Fitur Samsung Galaxy Watch Active2 yang mampu melacak lebih dari 39 jenis olahraga, membuat penggunanya semakin semangat untuk berolahraga dan mencoba jenis latihan olahraga lainnya.
 
Personal Trainer Di Pergelangan Tangan
“Bagi saya yang setiap pagi rutin jogging, Galaxy Watch Active2 berperan seperti personal trainer. Galaxy Watch Active2 dapat langsung menghitung aktivitas jogging yang saya lakukan, serta langsung mencatat jumlah kalori yang terbakar, sehingga saya dengan mudah melacak pencapaian target harian”, jelas Mikha.
 
Lacak kualitas tidur dan tingkat stress
Selain itu kualitas hidup pun bisa lebih terjaga karena pengguna Watch Active2 dapat memantau dan menjaga kualitas tidur dan tingkat stress dengan fitur sleep record dan stress measurement.
 
Tampil stylish dan fashionable, dimanapun, kapanpun.
Lebih dari sekedar tuntutan profesi, Mikha meyakini, menjaga penampilan agar tetap stylish dan fashionable juga akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri dan mood sepanjang hari.
 
Galaxy Watch Active2 juga menjadi aksesoris andalan yang dapat mendukung fashion statement saya di berbagai kesempatan. Bagaimana tidak, arloji cerdas ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan berbagai tampilan.
 
“Misalnya pada saat olahraga atau sekedar berkumpul bersama teman, tali berbahan rubber menjadi andalan saya agar tetap tampil sporty dan simple. Sedangkan di momen-momen yang lebih serius, tali berbahan kulit menjadi pilihan – yang tentunya juga saya sesuaikan dengan nuansa warna outfit yang saya gunakan”, ungkapnya.


 
Sesuaikan Watch Face Smartwatch
“Serunya lagi, watch face pada jam bisa disesuaikan dengan motif pakaian. Hanya dengan mengambil foto pakaian, watch face saya langsung bisa di customize mengikuti pattern pakaian saya. Memberi saya keleluasaan untuk mengeksplorasi gaya dan tampilan yang disesuaikan dengan momen kegiatan. Membuat setiap kegiatan, menjadi momen #PowerfulLife,” tambah Mikha.
 
Selalu terkoneksi dan ternotifikasi
Di era digitalisasi, anak millenial sekarang ingin selalu terkoneksi dan ternotifikasi. Bahkan ketika smartphone, tidak berada dalam genggaman.
 
“Misalnya pada saat shooting, smartphone biasa saya titipkan pada asisten sehingga jauh dari genggaman. Berkat kemampuan konektivitas pada Galaxy Watch Active2, saya tetap bisa menerima panggilan telepon dan mengecek pesan lewat smartwatch. Juga, notifikasi dan interaksi di sosial media tetap dapat dilakukan”, ujarnya.


 
Teman Hiburan Penghilang Penat
Selain update informasi, waktu istirahat dapat dimanfaatkan untuk menikmati konten hiburan dengan nyaman: mulai dari mendengarkan musik favorit melalui Spotify, hingga menyaksikan berbagai konten berbasis video melalui YouTube – semuanya dapat dilakukan hanya melalui perangkat cerdas pada pergelangan tangan.
 
Camera Controller
Menjadi bagian dari ekosistem Galaxy, Galaxy Watch Active2 semakin cerdas ketika dikoneksikan dengan smartphone Galaxy yang digunakan. “Andalan saya, adalah fitur Camera Controller yang memungkinkan saya untuk mengambil foto dan merekam video hanya melalui jam cerdas ini. Jadi gak perlu ribet minta tolong orang lain untuk ambil foto”, jelas Mikha.
 
Wireless Charging
“Semakin gak ribet, karena ketika daya dari smartwatch mulai lemah, saya dengan mudah bisa melakukan pengisian daya melalui smartphone, menggunakan fitur Wireless PowerShare. #PowerfullLife on my wrist!”, pungkas Mikha.


Leave a Comment