Tiga Smartphone Honor Terbaru Resmi Hadir Di Indonesia

Honor-Indonesia
ArenaLTE.com - Honor menjadi merek smartphone terbaru yang resmi hadir di pasar smartphone Indonesia. Sebenarnya nama Honor sudah tidak asing, karena sebelumnya merupakan salah satu nama keluarga smartphone Huawei dan kini terpisah menjadi mandiri dan tersedia secara luas di pasar global.

Dalam waktu empat tahun, Smartphone Honor telah menjangkau 74 negara dan mengumpulkan 80 juta penggemar dari seluruh dunia. Honor pernah mencetak rekor penjualan fantastis pada momen penjualan Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa.

Ketika Meresmikan kehadirannya di Indonesia, Gorge Zhao, Presiden Honor mengungkapkan antusiasmenya melihat potensi dan peluang di pasar Indonesia, dan berharap dapat melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor.

“Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka,” ujarnya.

Smartphone Honor terbaru Indonesia yang resmi diluncurkan yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Honor 9 Lite – Elegan Dengan Empat Kamera

Honor-9-Lite

Indah luar dalam, Honor 9 Lite sangatlah tipis, ramping, dan gaya,  menampilkan  kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian. Perangkat ini lebih dari sekadar wajah cantik.

Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP dual- lens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas Anda.

Honor 9 Lite, dijual seharga IDR2.499.000, akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale pada tanggal 5 April dengan harga diskon khusus IDR2.299.000.

Honor View 10 – Smartphone Flagship Dengan Teknologi AI

Honor-View-10

Menghidupkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur dan menyenangkan, Honor View 10 menawarkan teknologi AI dan kinerja yang luar biasa.

Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, Honor View 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real-Time yang diperkuat AI dan kinerja 500% lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya.

Untuk memastikan kinerja yang ekstrim, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran. The Honor View 10 dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif di Shopee mulai 17 April dengan harga IDR7.299.000.

Honor 7X – The Ultimate FullView Gaming Handset

Honor-7X

Honor 7X sangatlah kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja tanpa kompromi yang didukung oleh prosesor Kirin 659 octa- core, memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar.

Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio layar 18: 9 untuk memaksimalkan pandangan Anda saat bermain game. Penjualan Honor 7X dimulai pada tanggal 25 April di Lazada seharga IDR3.499.000. dengan voucher IDR300.000. Penjualan dimulai pada 25 April dengan harga IDR3.499.000.

Leave a Comment