Terjangkau Dan Mewah, Realme C2 Didaulat Jadi The New Entry Level King di Indonesia

ArenaLTE.com - Realme C2 yang peluncurannya bersamaan dengan Realme 3 Pro pun tak kalah menarik saat dikenalkan pada banyak pengunjung, digadangkan sebagai smartphone yang mendefinisikan ulang segmen entry level dan siap untuk menggantikan takhta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia. Realme C2 hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai dikelasnya.

Berbicara mengenai dapur pacunya, realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya. 

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel denganbukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AIuntuk efek bokeh sempurna. Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis.

Di bagian perangkat lunak, realme C2 menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu. Baterai besar 4.000 mAh akan memungkinkan realme C2 untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai, dan smartphone ini terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya. 

Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB, sementara realme C2 juga tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan konfigurasimemori 2GB + 16GB & 3GB + 32GB. Kedua produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada.

Untuk mengantisipasi tingginya minat anak muda terhadap realme 3 Pro dan realme C2, kedua smartphone ini akan tersedia di toko-toko ritel di seluruh Indonesia mulai dari 11 Mei dan juga di platform online; Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.

Leave a Comment