Telkomsel Tawarkan Keuntungan Bundling Samsung Galaxy S21 FE

ArenaLTE.com - Penjualan smartphone dengan sistem bundling paket layanan data operator masih menggeliat cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya tawaran produk baru produsen ponsel dengan bekerjasama operator yang selalu hadir. Seperti halnya Telkomsel yang juga menyiapkan paket layanan terbarunya yang dipaketkan dengan smartphone milik Samsung dari seri Galaxy S21 Fan Edition.

Dalam rilis resminya perusahaan mengungkapkan bahwa Telkomsel dengan menjalin kolaborasi bersama Samsung turut menghadirkan paket bundling smartphone dalam program “Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo”. Melalui paket bundling tersebut, masyarakat berkesempatan untuk memperoleh device terbaik di kelasnya yang dapat dimanfaatkan guna meningkatkan pengalaman aktivitas digitalnya.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, “Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini merupakan langkah kolaboratif yang dilakukan Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler yang terus berupaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan terus berkolaborasi bersama mitra strategis seperti perusahaan smartphone Samsung ini. Inisiatif strategis ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel.”

Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menjelaskan, “Galaxy S21 FE 5G merupakan Galaxy S series yang dirancang untuk Galaxy Fans yang berangkat dari pemahaman kami dari kebutuhan yang mereka sampaikan. Sebagian besar dari mereka adalah generasi milenial muda dan Z yang lahir di masa platform digital dan sosial media yang mendukung mereka berbagi cerita, inspirasi, dan bertanya. Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi, berkolaborasi, dan menciptakan hal baru yang memiliki dampak global lebih cepat lagi dari sebelumnya.”

Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100. Dengan paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.
Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 8,999,000.

Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari – 18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI yang ada dikota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, kemudian di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.
“Penawaran ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel yang selalu berupaya memberikan pengalaman digital terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric maupun melalui kolaborasi untuk menyediakan device yang memadai. Kami pun berharap, kolaborasi ini mampu membuka peluang yang lebih luas lagi bagi masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” tutup Bernadus.

Leave a Comment