Usung Tema GAMBATE, Tablet ADVAN VX LITE Jadi Tablet No.1 Paling Diburu Di Tokopedia

ArenaLTE.com - Minggu lalu menjadi momentum terbaik bagi Advan. Tab Advan VX Lite yang baru saja diliris tanggal 1 Mei 2023 yang lalu, menjadi tablet terbaru yang paling diburu di Tokopedia. Hal ini sekali lagi memperkuat posisi brand Advan sebagai brand tablet nomor 1 di Indonesia.
 
Mengusung tema Jepang – Gambate (Gaming Bareng Tablet VX Lite), Advan menantang Sarah Vilo melakukan LIVE GAMING menggunakan Tablet Advan VX Lite. Sarah Vilo mengakui performance Tab VX Lite ini sangat mumpuni untuk bermain game.
 
Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 dan RAM yang besar, 6GB, yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala.

Selain itu, luas layar yang besar 10.4-inch dan resolusi 2K FHD+, membuat Advania bisa menikmati grafis gaming yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.


 
“Animo Advania kali ini sangat mengagumkan. Baru seminggu launching, penjualannya naik terus. Kami sangat puas dan berterima kasih atas kepercayaan Advania dalam memilih produk Tablet VX Lite sebagai tablet gamingnya,” ujar Chandra Tansri, Direktur Advan.
 
Advan VX Lite juga memiliki bodi metal yang kokoh dan nyaman saat digunakan. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring, walaupun dalam kondisi tanpa WIFI.


 
Didukung juga dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh yang sangat di butuhkan gamers. Dengan kapasitas daya baterai yang besar gamers dapat bermain game daring 4 sampai 5 jam.
 
Advan Tab VX Lite memiliki storage yang cukup besar yaitu 128GB dan bisa di tambahkan dengan kartu micro SD sampai 128GB sehingga pengguna dapat menginstall aplikasi dan menyimpan semua file dokumen sebanyak mungkin pada Tab VX Lite.


 
Kualitas produk tidak perlu di ragukan lagi, ADVAN memberikan garansi resmi 1 tahun untuk produk Advan Tab VX Lite.

Produk Tablet Advan VX Lite bisa ditemukan secara online di Advan Official Store di Tokopedia. https://shorturl.at/acpsC  “Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman main game di Tab VX Lite, buruan beli. Kami memberikan harga promo, yaitu sebesar Rp 1,999,999 hanya sampai tanggal 12 Mei ini,” ungkap Chandra Tansri.




Leave a Comment