Susul Black Shark, Smartphone Gaming Nubia Siap Diumumkan April

ArenaLTE.com - Menyusul kehadiran Razer phone dan Black Shark, Nubia rupanya ikut terpincut menghadirkan smartphone gaming yang kabarnya dibekali dengan nama Red Devil. Kemunculan rumor ini pun sepertinya telah menjadi resmi karena teaser gambar langsung dimunculkan oleh pihak perusahaan. Ramainya informasi kehadiran Red Devil pun kembali ramai dibicarakan, setelah Weibo memunculkannya kembali di halamannya.

Meski tampilan gambar hanya menampakkan sebagian bodinya, namun hal ini bisa menjelaskan keseluruhan tentang bodi perangkat. Dari tampilan tersebut, jelas tergambar bahwa nubia membalut Red Devil dengan bahan Full Metal. Dari bagian yang terlihat ini pun, muncul logo perusahaan Nubia yang menempel di bagian bodi.

Nubia Red Devil dikabarkan akan diumumkan pada 19 April mendatang. Sebagai smartphone gaming, seri terbaru ini diharapkan hadir dengan sistem pendingin yang lebih inovatif. Hal ini diharapkan menjadi pembeda dari produk yang dikeluarkan Xiaomi, karena Black Shark dihadirkan dengan sistem pendingin cair.

Dalam gambar yang tampil, terlihat sebuah lubang yang kemungkinan bisa jadi adalah sebuah lubang speaker atau pendingin. Hal ini bisa sekaligus diindikasikan bahwa Nubia akan menggunakan sistem pendingin kipas, karena keberadaan lubang tersebut. Lubang yang dipakai untuk membuang hawa panas berlebih pada perangkat.

Informasi lainnya disebutkan bahwa Nubia Red Devil akan hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti halnya penggunaan prosesor terbaru Qualcomm dari seri Snapdragon 845. Prosesor yang memiliki inti 8 core dengan kecepatan maksimum mencapai 2,9GHz. Selain itu, ada juga dukungan memori RAM besar dengan kapasitas 8GB.

Untuk bagian layarnya, Red Devil diharapkan membawa dimensi layar 6 inci yang mendukung aspek rasio mencapai 18:9. Dukungan itu juga besar diharapkan hadir dengan resolusi Full HD+ 1080 x 1920 piksel, untuk memberikan kepuasaan dalam hal visual para gamers.

Leave a Comment