Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga OPPO A91

oppo a91
ArenaLTE.com - OPPO A91 resmi meluncur di Indonesia dengan mengandalkan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens.
 
Lini seri A dari OPPO memang dikenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini, khususnya pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish.
 
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa teknologi 48MP Quadcam OPPO A91 memberikan kebebasan anak muda berekspresi melalui konten media sosial dengan kreatifitas fotografi dan kebebasan sudut pandang. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna stylish.

Desain OPPO A91

OPPO A91 memiliki desain yang tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172 gram. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9. Kesemuanya menghadirkan perangkat yang 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020.
 
A91 merupakan pilihan terbaik perangkat yang stylish, ultra-portable dan sempurna saat bepergian. Desainnya yang tipis memudahkan perangkat masuk kedalam saku tanpa terasa mengganggu.
 
Keempat kamera A91 tampil dalam desain minimalis, cincin dekoratif yang hadir disekeliling kamera, mampu membantu mencegah goresan pada lensa.
 
A91 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

oppo a91
 

Fitur Fotografi OPPO A91

OPPO A91 menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens. Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail.
 
Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono yang memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik.
 
OPPO A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakang.
 
OPPO A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit untuk menampilkan hasil perekaman wajah secara alami.
 
Perekaman video A91 dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

oppo a91

Performa OPPO A91

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi  8GB RAM dan 128GB ROM  yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan penyimpanan internal yang lebih memadai.
 
Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, A91 dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi ulang daya 26% lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya.
 
Layar A91 dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400 x 1084 pixel. Dengan ratio screen-to-body  90,7%, OPPO A91 akan memberikan pengalaman bermain game dan menonton video dengan kualitas gambar yang sangat jernih dengan nyaman.


Harga OPPO A91

OPPO A91 hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Perangkat ini akan dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee.
 
OPPO dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020. Pada penawaran terbatas ini, Harga OPPO A91 dibanderol IDR3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren.
 
Bundling kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

Spesifikasi OPPO A91

oppo a91

Leave a Comment