SPC L51 Blitz, Smartphone 4G LTE Harga Sejutaan

Spesifikasi-harga-SPC-L51-Blitz
ArenaLTE.com - SPC Mobile, salah satu produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia hari ini resmi memperkenalkan smartphone 4G LTE terbarunya, SPC L51 Blitz.  Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Seri SPC L51 Blitz ini dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner.

SPC L51 Blitz merupakan seri ketiga dari rangkaian smartphone 4G LTE yang diluncurkan oleh SPC Mobile sepanjang semester ini. Seri sebelumnya adalah SPC L50 Volt dan SPC L52 Steel.

Dalam keterangan resminya, Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer (COO) SPC Mobile menjelaskan bahwa SPC L51 Blitz ini merupakan wujud komitmen SPC Mobile untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat teknologi buatan Indonesia, yang sesuai dengan gaya hidup dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi-harga-SPC-L51-Blitz

Menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow, prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7, SPC L51 Blitz memiliki jaringan 4G LTE yang didukung oleh semua operator, dilengkapi dengan kapasitas memori 1GB RAM + 8 GB ROM (memori eksternal hingga 32GB), serta layar sentuh kapasitif 2.5D berukuran 5 inci dengan kualitas IPS display HD (High Definition).

Untuk kebutuhan memotret, SPC L51 Blitz dilengkapi dengan Dual Camera Belakang 13 MP AF dan kamera selfie 8 MP. Desainnya yang ramping didukung juga oleh baterai tipis berdaya 2500 mAh. Sementara itu, fitur FingerPrint Scanner diletakkan di bagian belakang casing smartphone.

Selain fitur diatas, seluruh smartphone SPC, termasuk SPC L51 Blitz juga dilengkapi dengan aplikasi musik streaming musik Nada Kita. Untuk ketersediaan, kita sudah bia memperoleh SPC L51 Blitz ini di gerai SPC Mobile yang tersebar di seluruh Indonesia.

SPC SPC L51 Blitz in dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu sekitar IDR 900 ribuan saja. Disediakan tiga pilihan warna yang menarik yaitu Gold, Mocha, dan Black. Untuk layanan purna jualnya SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Leave a Comment