Smartphone Lipat Motorola Razr, Dibanderol Lebih Murah Dari Samsung Galaxy Fold

ArenaLTE.com - Kehadiran smartphone lipat Motorola yang dikabarkan akan menggunakan nama lawasnya, Razr, semakin kencang dibicarakan. Kali ini, perusahaan yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini diungkapkan kembali akan menggunakan prosesor dari Qualcomm sebagai dukungan performa kinerjanya. Smartphone lipat Motorola Razr lebih tepatnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 710.

Seperti informasi yang beredar selama ini, Razr adalah smartphone lipat Motorola yang dikabarkan akan menggunakan desain lawas ponsel lipat. Hanya perbedaannya adalah seri Razr lipat akan menggunakan dua layar dengan layar lipat pada bagian dalam. Hal ini diungkapkan banyak analis adalah bagian dari teknik perusahaan untuk bersaing di ranah pasar smartphone lipat.

Selain dukungan prosesor Snapdragon 710, Motorol Razr lipat dikabarkan juga akan ditawarkan dalam dua varian, yakni versi RAM 4GB dan ROM 64GB serta versi RAM 6GB dan ROM 128GB. Seri ini pun digadangkan akan membawa dukungan baterai dengan kapasitas 2.730 mAh, kapasitas yang memang masih disangsikan banyak orang karena saat ini versi baterai smartphone rata-rata sudah di atas 3.000 mAh.

Untuk bagian layar utamanya, Razr akan menggunakan dimensi layar 6,2 inci dengan resolusi 2.142 x 876 piksel. Sedangkan untuk layar sekunder di bagian luar, menggunakan dimensi layar yang lebih kecil dan kabarnya hanya mendukung resolusi rendah sekira 600 x 800 piksel. Pada bagian bodi, Razr juga diungkapkan akan hadir dalam balutan warna Hitam, Putih dan Gold.

Motorola Razr kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone lipat Samsung, Galaxy Fold. Razr dikabarkan akan dilepas dengan kisaran harga di bawah USD1.500 atau sekira IDR20 jutaan. Namun sayangnya, selama ini belum ada bocoran jadwal mengenai perilisan produk, tetapi untuk beberapa negara Amerika kabarnya akan dipaketkan melalui operator Verizon.

Leave a Comment