Smartphone Gaming TECNO POVA 2, Harga IDR2jutaan Punya Baterai 7.000 mAh

ArenaLTE.com - Di zaman serba digital, memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar merupakan syarat mutlak, terutama bagi anak muda dengan segudang aktivitas. TECNO Mobile resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka TECNO POVA 2.

POVA 2 ini didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia dipersenjatai daya baterai besar 7.000 mAh, layar lebar 1080p FHD+ Display, fast charging 18W dan prosesor Helio G85 untuk #MainTanpaBatas.

Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa kalangan anak muda penikmat game membutuhkan smartphone dengan baterai besar. POVA 2 hadir dengan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam.

TECNO POVA 2 dilengkapi dengan dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya.

UI simpel yang dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik.

Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB dengan Quad AI Rear Camera.

Fitur Game TECNO POVA 2

Dirancang khusus untuk para penikmat mobile gaming di Indonesia, POVA 2 hadir dengan berbagai rangkaian teknologi yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam bermain game.

Dari segi layar smartphone TECNO POVA 2  dibekali 1080p FHD+ Display, smartphone ini yang mampu memperlihatkan setiap detail visual dari game dan video yang ditonton. 

System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal dengan penuh semangat.

ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih baik.

Tidak berhenti di situ, ET engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain selama 23 jam.

Untuk proses charging juga dibekali dengan sistem fast charging 18W untuk menjamin pengguna bisa nyaman menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Harga TECNO POVA 2

Sebagai salah satu marketplace terbesar, Shopee dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia terutama para gamers.

Bekerjasama dengan Shopee, POVA 2 akan dijual secara eksklusif mulai tanggal 9 September 2021.

Harga tecno pova 2 retail dibandrol retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee. Selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September - 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

Leave a Comment