Smartphone Baru Xiaomi Di MWC 2019, Jadi Batu Sandungan LG G8

ArenaLTE.com - Mungkin LG tak akan memanfaatkan pagelaran acara CES 2019 yang saat ini berlangsung dengan mengenalkan produk terbarunya. Namun, menurut sebuah informasi perusahaan asal Korea ini justru akan mengenalkan smartphone terbaru LG G8 pada ajang pameran MWC 2019. Seri ini diungkapkan akan menjadi smartphone flagship terbaru perusahaan pada awal tahun.

CES 2019 sepertinya menjadi momok yang menakutkan bagi LG sehingga tidak mengenalkan produk terbarunya di acara ini. Perusahaan sepertinya takut akan kehadiran teknologi baru atau produk baru yang lebih inovatif menenggelamkan namanya. Padahal, tak sedikit produsen maupun pemain industri teknologi memanfaatkan acara tersebut.

Tapi boleh dibilang, mungkin hal tersebut adalah strategi perusahaan yang ingin mencuri lebih banyak perhatian penggila gadget di acara lainnya. Buktinya, LG justru diinformasikan akan memanfaatkan MWC 2019 untuk mengenalkan seri G8 . Meski sebelumnya, banyak informasi berhembus bahwa prototipe seri ini akan dikenalkan terlebih dahulu di CES 2019.

Pun demikian, langkah strategi yang diambil LG untuk memilih WC 2019 bukanah hal yang juga cukup mudah dan bebas pesaing. Pasalnya, produsen asal negeri Tirai Bambu, Xiaomi, turut mengungkapkan akan mengambil bagian dari acara MWC 2019 untuk mengenalkan produk barunya. Memang bukan tanpa alasan, tetapi bisa dibaca banyak analis bahwa nama Xiaomi dan kehadiran produk barunya bisa jadi batu sandungan LG.

Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dari smartphone LG G8 yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal Korea ini. Pun demikian dengan produk baru yang akan dibawa oleh Xiaomi. Namun, melihat sengitnya pertarungan pasar smartphone pada produk baru dan teknologi 5G yang akan dikenalkan, sepertinya sudah jelas bahwa smartphone 5G akan menjadi produk yang ditawarkan.

Leave a Comment