Siap Dirilis Maret, Ini Fitur Andalan Smartphone Oppo Find X2

ArenaLTE.com - Oppo telah mengumumkan peluncuran perangkat flagship 5G unggulannya, Find X2. Peluncuran yang dilakukan secara global ini menjadi persenjataan baru dikeluarga smartphone Find series perusahaan. Oppo akan menyiarkan secara langsung melalui media sosial YouTube Oppo Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Eksplorasi adalah inti dari DNA Oppo yang menjadi alasan perusahaan ini terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Dengan perangkat Find X2, Oppo berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, Oppo melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri Oppo Find X2. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan Oppo untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke 5.

Oppo Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna lebih kaya, dan rentang dinamis yang tinggi, menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat Oppo hingga saat ini, menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja timggi bagi pengguna. Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan  Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

Leave a Comment