Seperti Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 7?

Xiaomi-mi-7
ArenaLTE.com - Xiaomi masih terus mencoba menjual smartphone dengan harga terjangkau namun sepertinya masih belum cukup memuaskan banyak penggunanya. Xiaomi juga ikut terjun ke persaingan smartphone super dengan banderol harga sedikit lebih mahal terutama untuk seri andalan mereka di segmen menengah keatas.

Tahun ini seri Xiaomi Mi 6 menjadi seri andalan dengan prosesor Snapdragon 835 dengan banderol harga yang masih cukup terjangkau dikelasnya yaitu USD350 – USD400 atau sekitar IDR5jutaan. Lalu generasi penerus smartphone andalan Xiaomi Mi 7 yang rencananya akan diluncurkan tahun depan sepertinya sudah muncul.

Xiaomi Mi 7  akan hadir dengan desain layar penuh (Full screen) seperti tren smartphone terbaru sekarang ini. Dengan rasio layar 18:9, Xiaomi Mi 7 akan menggunakan layar OLED dengan ukuran 6 inchi yang diproduksi oleh Samsung.

Flagship dari Xiaomi ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) di bagian belakang sebagai kompensasi dari desain layar full view. Dan yang paling menarik adalah prosesornya.

Xiaomi Mi 7 rencananya akan menggunakan Chipset flagship milik Qualcomm yaitu seri Snapdragon 845. Prosesor Qualcomm Snapdragon 845 ini rencananya akan diluncurkan bulan Desember mendatang dan akan mulai diproduksi secara masif sebelum Maret 2018.

Lebih jauh lagi, Xiaomi Mi 7 juga belum menerapkan teknologi 3D facial recognition karena fitur ini masih belum sempurnya. Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi 7 akan dipasangkan RAM 6 GB, dengan dual kamera sensor berkekuatan 16 MP + 16 MP dengan aperture f1.7.

Untuk kapasitas baterainya, Xiaomi mi 7 akan memiliki kekuatan baterai yang sama dengan Mi 6 dengan sukungan fitur fast charging. Sedangkan untuk harga, Xiaomi Mi 7 akan dibanderol sekitar 2699 Yuan atau IDR5,5 jutaan.

Leave a Comment