Selain Nama 'Menggoda', Infinix Hot S3X Juga Ditawarkan Warna Baru

ArenaLTE.com - Infinix sepertinya harus bekerja keras untuk melariskan smartphone kembangannya di pasar Indonesia, seperti Infinix Hot S3X. Setelah menggunakan nama yang cukup unik untuk menggoda pembeli Tanah Air, produsen kini menghadirkan varian warna baru untuk tawaran lainnya. Kali ini, seri yang ditawarkan tersebut adalah warna Aqua Blue untuk seri Hot S3X.

Pun demikian juga dengan seri Infinix Hot 6 Pro yang hadir dengan varian warna merah. Kedua produk dengan varian warna terbarunya kini sudah tersedia pada toko online resmi Infinix di Shopee. Sebelumnya, baik Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya yang diklaim untuk dianggap lebih menarik dan unik.

Alasan pemilihan warna hitam kali ini juga, menurut Boron Zhang, Manager Infinix Indonesia, bahwa warna hitam sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan. “Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya,” tambahnya.

Kendati demikian, kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix) yang kian aktif memberikan pendapatnya melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

“Meluncurnya warna baru ini Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian,” kata Agus Supangat selaku Assistant Country Director Infinix Indonesia.

Lebih lanjut, kehadiran warna baru Infinix HOT S3X diharapkan akan terus meningkatkan tren positif penjualannya di Indonesia. Pasalnya, Infinix HOT S3X diklaim perusahaan mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pecinta gadget tanah air, terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone tersebut dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu.

Selain nama yang menggoda, untuk melariskan seri ini pun Infinix akan turut meramaikan kampanye 11.11 &12.12 (Harbolnas) mendatang bersama dua situs jual beli online favorit masyarakat Indonesia, Lazada dan Shopee Indonesia. Berbagai promo menarik dan harga istimewa untuk pembelian produk-produk Infinix akan tersedia di situs resmi Lazada dan Shopee yang akan berlangsung pada bulan November danDesember nanti.

Leave a Comment