Samsung Galaxy S8 Active Bakal Disuntik Baterai 4000 mAh

ArenaLTE.com - Samsung Galaxy S8 Active mulai sering terdengar di telinga belakangan ini. Keberadaan smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini memang masih belum resmi, tapi informasi spesifikasinya ternyata sudah muncul.   

Sebelumnya, sudah muncul beberapa foto dari Samsung Galaxy S8 Active, video yang memperlihatkan aksinya, kemunculannya di situs benchmark dan lain-lain. Nah, kali ini, sebuah materi presentasi yang diduga 'Samsung Galaxy S8 Active' membeberkan nyaris sebagian besar spesifikasi kuncinya. Termasuk perbedaannya dengan S8 reguler. 



Materi yang bocor ini muncul di platform sosial media asal Tiongkok, Weibo. Dari slide yang terungkap ini, beberapa hal yang memang santer diprediksi akhirnya terkuak. Semisal dukungan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dibungkus dalam bodinya tangguhnya. 

Seri ini juga disebut-sebut akan mengusung 'Infinity edge display'. Hal ini tercantum dalam list yang terdapat dalam presentasi. Untuk bodinya sendiri, dimensi dari Samsung S8 Active ini terlihat lebih bongsor dari S8 standar. Galaxy S8 Active memiliki dimensi 5.99x2.95x0.39 inci, sementara S8 hanya memiliki dimensi 5.86x2.68x0.31 inci. Smartphone ini juga pnya bobot lebih berat dari S8. 

Lebih dari itu, Samsung S8 Active bakal didukung dengan shatter-resistant display sama seperti pendahulunya yang muncul setahun lalu. Smartphone ini punya sertifikasi IP68 sama seperti dua perangkat regular yang jadi saudaranya. Tapi didukung dengan grade militer MIL-STD-810G.

Galaxy S8 Active memiliki dua warna Meteor Gray dan Titanium Gold. Sementara untuk sistem operasinya berbasis Android 7.0. Apakah seri ini akan menarik minat pasar?

Leave a Comment