Samsung Galaxy J4+ dan J6+ Bakal Pakai Sensor Sidik Jari di Sisi?

ArenaLTE.com - Samsung belum lama ini menggoda publik dengan senjata baru mereka Galaxy J4+ and J6+. Seri ini memperlihatkan keberadaan Infinity Display dan sensor sidik jari yang posisinya ada di sisi bodi. 

Kedua seri ini memang belum dirilis resmi, tapi Samsung sepertinya akan segera mendatangkannya dalam waktu dekat. Dua seri kelas menengah Galaxy J4+ dan J6+ ini muncul di situs resmi Samsung India. 

Eksistensi dan sorotan terhadap fitur unggulan dari kedua produk ini sendiri baru pertama kali terungkap dan tentu saja cukup mengejutkan. Dan, dari petunjuk di situs Samsung India, bisa dipastikan jika memang keduanya akan memakai sensor sidik jari yang letaknya di sisi bodi. 

Selain itu, Samsung memberikan bocoran jika keduanya sudah mengadopsi Infinity Display dan dual kamera belakang. Soal warna, produk anyar ini diperkirakan mengusung tampilan yang cukup tegas dengan warna yellow, red dan blue.

Untuk spesifikasinya, Samsung memang masih bungkam dan masih enggan menanggapi rumor yang beredar. Tapi kabarnya, Smasung Galaxy J4+ dan J6+ ini akan dibenami dengan prosesor Snapdragon 450 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. 

Di sektor baterai, kedua perangkat ini diprediksi memakai sumber daya berkapasitas 4350 mAh. Dan keduanya juga berpotensi memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Rencana peluncuran dari kedua produk ini sendiri memang masih belum diketahui. Namun jika menilik kemunculannya di situs resmi Samsung India maka bisa jadi seri ini bakal muncul bulan ini atau bulan depan. Hmm, jadi tidak sabar menunggu nih.

Leave a Comment