Samsung Galaxy A01 Core Varian Baru Hadir Dengan RAM 2GB/32GB

ArenaLTE.com - Setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy A01 Core dengan varian memori 1/16GB Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru dengan memori yang lebih besar yaitu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.
 
Hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.  Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.
 
Melalui keterangan resminya kepada ArenaLTE, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka.
 
“Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar,” jelasnya.
 
Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.


 
Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.
 
Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

Harga Galaxy A01 Core 2GB

Galaxy A01 Core varian 2GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp. 1.299.000,- selama periode flash sale ekslusif di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada, dan JD.id, dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020.
 
Pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 24GB selama setahun penuh dari Indosat Ooredoo, 2 bulan akses Youtube Premium senilai Rp. 118.000,- dan juga earset exclusive Samsung senilai Rp. 139.000,-.

Leave a Comment