Samsung Flip Jadi Solusi Meeting Lebih Efektif

Samsung-Flip
ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan sebuah produk terbaru mereka yang bernama Samsung Flip sebagai pengembangan dari solusi Internet Of Things dalam kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh Monster Worldwide, Inc diketahui bahwa sekitar 57% Generasi Z, yang mulai memasuki dunia kerja, merasa bahwa kecanggihan teknologi di tempat kerja dapat membuat mereka lebih produktif.

Tren bekerja bagi para generasi Z ini menyebabkan munculnya berbagai tempat kerja yang nyaman dan fleksibel seperti coworking space. Samsung Flip hadir untuk menjadi solusi bagi kebutuhan para generasi Z ini akan teknologi untuk berkolaborasi menghasilkan ide-ide kreatif sambil tetap saling terhubung.

Produk Samsung Flip ini merupakan digital flip chart, hasil dari peningkatkan perpaduan papan digital and analog yang digunakan untuk mempermudah kebutuhan meeting dengan gaya hidup saat ini.

Samsung-Flip

“Pekerja masa kini membutuhkan teknologi yang bisa diandalkan dan fleksibel, dan kami sangat percaya Samsung Flip memberikan kesempatan tanpa batas untuk menghasilkan kolaborasi yang luar biasa dan kami berharap teknologi pada produk ini dapat membuat bisnis bekerja lebih baik, cerdas dan cepat,” kata Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia.

Melalui fitur penggunaan multi-user secara bersamaan, Samsung Flip menjamin seluruh ide akan tersampaikan dalam sebuah meeting. Hingga empat pengguna yang berbeda dapat menyampaikan ide dan menambahkan anotasi langsung secara bersamaan menggunakan jari atau dual-sided pen.

Pengguna juga dapat mengatur gaya, ukuran, dan warna tulisannya dengan jelas dan nyaman dilihat melalui layar resolusi UHD.
Untuk meningkatkan interaktifitas, tampilan Samsung Flip menawarkan kompatibilitas perangkat melalui koneksi wireless and USB, PC dan sambungan mobile.

Fungsi screen-sharing yang terintegrasi menghasilkan konten yang ada di Flip tersedia juga di PC, smartphone, dan tablet yang sedang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas.

Selain itu, pengguna juga dapat mengimpor konten personally-stored ke layar Flip untuk memberikan ide-ide segar saat diskusi.
Tidak harus menggunakan sentuhan pena khusus untuk berinteraksi dengan layar, pengguna cukup menggeserkan telapak tangan dengan cepat untuk menghapus tulisan.

Samsung-Flip

Pengguna Samsung Flip dapat mengakses hingga 20 halaman untuk memberikan tulisan, dengan fungsi search yang tersedia untuk mempermudah ketika mencari catatan atau konten tertentu.

Tampilan Flip dapat diatur orientasi potrait atau landscape untuk menyesuaikan kebutuhan meeting. Ketika dipasang dengan dudukannya yang dapat diatur, Samsung Flip dapat memaksimalkan ruang penulisan dengan posisi yang dirasa nyaman oleh pengguna. Ketika sebuah meeting harus diatur lebih terpusat, diskusi round-table, pengguna dapat memindahkan dan menyambungkan layar Flip ke dinding yang kompatibel.

Ketika sebuah meeting selesai, layar Samsung Flip menyimpan semua konten dengan aman pada database terpusat, menghilangkan kebiasaan mencatat dengan tangan yang tidak praktis. Sistem keamanan dengan password menjaga rincian dan hasil meeting dan memastikan hanya orang yang memiliki akses yang dapat membukanya.

Samsung-Flip

Leave a Comment