Samsung Buka Penjualan Early Bird Galaxy S21 FE 5G

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan line-up smartphone Galaxy Fan Edition terbaru, Galaxy S21 FE 5G, yang didesain untuk mendukung segudang aktivitas dan beragam passion dari Galaxy Fans melalui rangkaian fitur unggulan dalam meningkatkan pengalaman hidup mereka yang epik.
 
Untuk segera mewujudkan pengalaman tersebut, Galaxy S21 FE 5G akan dijual Early Bird hanya pada tanggal 9 – 10 Januari 2022 dengan mengakses www.samsung.com/id untuk segera wujudkan pengalaman epic setiap hari.
 
Galaxy S21 FE 5G dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB dan konsumen berhak mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp. 2.172.500,- setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G selama masa Early Bird berlangsung.
 
Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy Fan Edition merupakan rangkaian seri smartphone yang telah menjadi signature sejak tahun 2017, ditujukan bagi para Galaxy Fans yang selalu bersemangat untuk melakukan beragam passion epik dalam mewujudkan life goal mereka.
 
“Kini, kami hadirkan Galaxy S21 FE 5G sebagai kelanjutan komitmen dari Samsung dalam melengkapi kebutuhan generasi muda yang kian menginspirasi dengan memfasilitasi melalui keunggulan smartphone dengan deretan fitur premium untuk pengalaman aktivitas dan passion yang semakin epik setiap hari,” ujarnya.


 
 “Dan melalui Early Bird ini, Samsung ingin membuat lebih banyak Galaxy Fans di Indonesia merasakan fitur-fitur unggulan yang biasanya didapati di smartphone premium kami seperti Triple Pro Grade Camera, layar Dynamic Amoled 2X, all day battery 4.500 mAh hingga dapat  membantu mereka memaksimalkan tujuan life goal mereka yang inspiratif menjadi  semakin epic”.
 
Berkaitan dengan life goal mereka yang inspiratif, generasi muda kini semakin menunjukkan minatnya dalam berbagi informasi mengenai perkembangan situasi terkini, termasuk beragam hal yang memiliki dampak berkelanjutan bagi diri dan komunitas mereka.
 
Tercatat lebih 40% dari generasi muda gemar membagikan kreasi konten di media sosial mengenai berbagai hal yang memiliki nilai penting bagi mereka, dalam misinya untuk menginspirasi dengan secara aktif memberikan informasi terkini yang mereka ketahui.
 
Untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berbagi inspirasi, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur yang dapat membuat kehidupan mereka menjadi lebih epik, seperti Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama dan Ultra Wide 12MP dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif mereka dengan kualitas tinggi.
 
Didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten inspiratif mereka viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.


 
“Salah satu life goal aku itu bisa jalanin profesi dan passion barengan. Selain bisa enjoy ngejalaninnya, aku juga jadi bisa maksimal banget ngelakuinnya. Passion ku sama make-up bikin aku suka buat banyak kreasi konten make-up kreatif di media sosial dan happy banget deh ketika bisa dapat respon positif, bahkan jadi inspirasi followers untuk re-create hasil make-up aku. Dari situ, aku semakin semangat untuk selalu berbagi inspirasi di banyak sosial media, supaya bisa menginspirasi bahkan kebalikan nya dapet inspirasi dari komen-komen follower ku di sosial media,” kata Janine Intansari, seorang Content Creator.
 
“Dan yang paling melekat sama aku selama bikin konten pastinya smartphone aku. Makanya konten kreatif aku ngga akan kejadian tanpa kamera yang epik yang bisa bikin konten makin menarik. Selain kamera pastinya smartphone punyaku wajib banget harus dukung aktivitas dinamis aku all day, makanya aku butuh juga yang baterai nya tahan seharian”, ujarnya. 
 
“Dan yang juga ga kalah penting  smartphone harus yang nyaman buat aku cari bahan inspirasi juga. Teman-teman follower ku udah tau banget deh kalau konten aku cenderung vibran, makanya aku juga suka cari inspirasi dengan visual yang sama, jadi layar smartphone itu juga penting banget. And yes, setelah coba Galaxy S20 FE dan punya kesempatan coba duluan Galaxy S21 FE, I'm so happy and more confident. Galaxy S21 FE ngedukung banget keperluan aku. Dengan tiga kamera yang bisa aku pakai sesuai keperluan, baterai yang tahan lama, dan layar nya itu, wow semua warna jadi cantik banget, bikin aku tambah semangat buat ngontenNo doubt, Galaxy S21 FE 5G bakalan jadi smartphone andalan baru aku di 2022 ini". Tutup Janine.


 
Selain berbagi inspirasi melalui konten media sosial, generasi muda yang bersemangat ini harus tetap mencari segala informasi pendukung untuk memperkuat konten mereka. Salah satunya dengan melakukan browsing informasi terkini melalui layar Infinity-O 6,4 inch berkualitas Dynamic Amoled 2X dengan eye shield comfort yang mampu membuat pengalaman visual yang nyaman.
 
Disela kesibukan dalam menjalani passion, menikmati game online untuk kembali menyegarkan diri juga menjadi pilihan tepat. Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa tinggi dari Exynos 2100 yang didukung dengan kemampuan merubah 120Hz – 240Hz di Game Mode, semakin memperkaya pengalaman epik bagi pengguna.
 
Tidak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani dalam menjalani passion yang epik tanpa henti.
 
Dan yang juga tak kalah penting Galaxy S21 FE telah dilengkapi dengan kemampuan 5G, membuat para kreativitas para Galaxy Fans semakin tidak terbatas.  
 
Selain itu juga  hadirnya fitur untuk mendukung kelancaran passion penggunanya seperti cashless payment melalui NFC untuk memudahkan para Galaxy Fans.   Galaxy S21 FE 5G  akan tersedia dengan desain elegan bersama pilihan 4 warna epik seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite yang siap membuat gaya pengguna semakin menggambarkan passion sang pengguna.
 
Wujudkan #EpicFanPower segera dengan mendapatkan keuntungan di Galaxy S21 FE Early Bird:
·       Periode Early Bird 9-10 January 2022 di www.samsung.com/id
·       Dapatkan langsung 1 buah Samsung Galaxy Fit2
·       Dapatkan langsung Samsung wireless charger duo
·       Potongan 50% untuk Samsung Care+ periode 1 tahun

Leave a Comment