Redmi Note 8 Pro, Punya Tiga Kamera 64MP?

ArenaLTE.com - Redmi telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbaru berikutnya yang akan diluncurkan adalah Redmi Note 8 Pro yang rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan seri Redmi Note 8 pada 29 agustus mendatang di Cina.

Seperti yang dilansir GSMarena, sebuah poster promo tentang Redmi Note 8 Pro ini mengkonfirmasi hal terebut yang beredar di sosial media Cina “weibo”.

Poster itu menunjukkan penampakan Note 8 Pro yang memiliki 3 kamera utama dibelakang ang berjajar secara vertikal dengan kemampuan 64MP, sementara kamera keempat terletak di sebelahnya berjejer dengan LED Flash.

Pada gambar juga terlihat jika seri Redmi Note 8 Pro tidak akan memiliki fitur in-display fingerprint reader, karena meletakkan area sensor sidik jadi di belakang bodi yang sejajar dengan kamera utama.



Gambar poster juga mengungkap pilihan warna yang melekat pada Note 8 Pro yang akan hadir dengan varian warna hijau dan memeberikan nama julukan pada Note 8 Pro yaitu “four shot small diamond”.

Seperti yang kita ketahuai bersama, seri sebelumnya yaitu Redmi Note 7 juga diberi nama julukan "Little King Kong". Sepertinya seri Note 8 mendatang akan menghadirkan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif.

Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan sensor kamera 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan resolusi maksimum 9248 x 6948 piksel yang dapat digunakan untuk mencetak poster 3,26 meter.



Menurut beberapa rumor, perangkat ini rencananya akan menggunakan prosesor terbaru khusus gaming MediaTek Helio G90 T yang baru-baru ini diperkenalkan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Redmi Note 8 Pro ini, namun bisa dipastikan jika seri terbaru ini akan mengoperasikan sistem operasi Android 9 Pie terbaru dengan jaminan update ke versi terbaru berikutnya.

Leave a Comment