Reborn! Nokia 5310 Xpress Music Lahir Kembali, Cek Fitur Barunya!

ArenaLTE.com - HMD Global resmi menghadirkan Nokia 5310 di Indonesia. Ponsel baru ini mengingatkan kita akan kejayaan Nokia 5310 Xpress Music yang hadir dengan fitur andalan MP3 player dan radio FM yang dikombinasikan dengan speaker ganda yang powerful di bagian depan.
 
Dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE, Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia mengungkapkan bahwa seri Nokia 5310 merupakan bagian dari keluarga ponsel Original yang popular.
 
Menurutnya, Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama.
 
“Plus, layanan purna jual feature phone kami, dimana konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, menjadikan konsumen bebas khawatir secara menyeluruh,” jelasnya.
 
Nikmati musik dengan FM Radio dan MP3 player
Nokia 5310 memungkinkan para penggemar untuk menikmati musik, kapanpun, dimanapun, berkat MP3 player dan radio FM nirkabel.
 
Putar lagu favorit Anda sepanjang perjalanan menggunakan Nokia 5310 dengan storage yang dapat ditingkatkan. Speaker ganda di bagian depan mampu menghasilkan suara yang dapat didengarkan dengan baik dalam ruangan.


 
Ponsel Nokia 5310 juga hadir dengan tombol khusus, sehingga Anda dapat mengatur volume dan urutan lagu dengan mudah.
 
Desain klasik dengan jangkauan lebih luas
Nokia 5310 yang ikonik dengan tampilan yang fresh - hadir dengan dua warna yang khas, desain dengan sudut membulat, layar kaca melengkung dan key mat elegan yang nyaman di tangan Anda.
 
Ponsel Nokia 5310 memiliki keypad angka ergonomik dan simpel, dengan lima tombol navigasi utama serta OS ponsel klasik yang familiar untuk kemudahan dalam penggunaan dan menghadirkan pengalaman yang nyaman.



Dengan seluruh keandalan yang Anda harapkan pada ponsel Nokia, Nokia 5310 memiliki umur baterai yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya selama berhari-hari.
 
Tetap terhubung dengan baterai yang dapat bertahan hingga 30 hari dalam standby modeiii, dan melakukan percakapan dari pagi hingga sore hari tanpa pengisian baterai.

Harga Nokia 5310

Nokia 5310 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Black-Red dan White-Red. Harga Nokia 5310 dibanderol IDR599.000 yang bisa didapatkan secara online dalam program Shopee Flash Sale.

Leave a Comment