Realme Pastikan Smartphone Kamera 64MP Hadir Di Indonesia, Ini Waktunya

ArenaLTE.com - Rumor yang mengungkapkan keberadaan smartphone terbaru realme kian santer terdengar, bahkan tak sedikit laman portal berita teknologi menyebutkan dengan detail spesifikasi produk. Namun sayangnya, kehadiran berita tersebut disinyalir baru akan hadir di beberapa negara saja. Terutama di wilayah China. Lalu, bagaimana dengan kehadirannya di Indonesia untuk produk yang dikenal dengan nama realme XT ini?

Ditemui di sela acara pengenalan fitur realme 5 Pro, Selasa (23/09/2019) di NTT, Sumba. Krisva Angniesca, PR Manager realme Indonesia, memastikan bahwa realme XT memang akan di bawa ke Tanah Air, Indonesia yang kemungkinan pada akhir tahun 2019. Hal ini juga sebagai salah satu produk yang akan memenuhi pasar dari produk akhir tahun perusahaan.

“Kemungkinan produk yang akan di bawa oleh realme nanti ke Indonesia adalah seri realme XT. Smartphone ini jadi salah satu bagian seri produk realme yang akan dibawa dan mengisi pasar Tanah Air hingga akhir tahun nanti,” jelas Krisva mengonfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, realme XT adalah smartphone yang diungkapkan akan hadir dengan mengusung kamera utama resolusi 64MP dengan bukaan F/1.8 dan kamera untuk selfie pada bagian depan dengan resolusi 16MP. Seri ini diungkapkan akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1.

Sensor ISOCELL Bright GM1 yang dikembangkan Samsung diungkapkan akan menggunakan teknologi tetracell dengan  algoritma khusus yang disebut algoritme Remosaic. Teknologi diungkapkan juga mampu menggabungkan empat sensor kamera 12 MP menjadi 48 MP. Sensor 64 MP ini juga menggunakan mekanisme serupa yakni dengan menggabungkan empat sensor kamera 16 MP yang digunakan pada seri realme XT.

Leave a Comment