Realme 2 Pro: Pakai Poni Mirip OPPO F9, Didukung RAM 8GB?

ArenaLTE.com - Realme rupanya langsung menginjak pedas gas di industri smartphone global. Begitu resmi memisahkan diri dari OPPO, vendor ini bergerak cepat merilis seri baru seperti Realme 1 dan Realme 2. Dan, kini mereka sudah menyiapkan Realme 2 Pro. 

Smartphone ini rencananya akan dirilis oleh Realme ke pasaran pada 27 September nanti, alias tinggal hitungan hari saja. Menurut teaser dari sang CEO, Realme 2 Pro yang segera meluncur di India ini kabarnya bakal mengadopsi prosesor Snapdragon 660.

Selain itu, beberapa spesifikasi dari perangkat ini pun mulai terkuak setelah muncul hasil benchmark di Geekbench. Di situs tersebut, Realme 2 Pro disinyalir muncul dengan kode OPPO RMX1807 dan tertulis mengusung RAM 8GB. Wow. 




Sementara untuk hasil benchmark-nya sendiri, Realme 2 Pro mendapatkan skor sekitar 1452 untuk pengujian single-core dan 5511 untuk pengujian multi-core. Masih termasuk standar untuk ukuran perangkat yang sudah mengusung chipset Snapdragon 660. 

Untuk desainnya, sepertinya Realme 2 Pro akan membawa tampilan mirip dengan OPPO F9 dengan poni waterdrop screen. Di sektor sistem operasi, Realme 2 Pro ini tercatat mengandalkan Android 8.1 Oreo. Juga tak menutup kemungkinan jika smartphone ini bakal memakai antarmuka yang juga dipakai OPPO yakni Color OS 5.1.

Realme 2 Pro yang kabarnya akan meluncur resmi dalam hitungan hari ini akan membawa varian memori internal 128GB. Hmm, menarik juga sih. Jika melihat paket yang dibenamkan seri ini akan sangat menggiurkan. Dengan catatan, harga jualnya murah meriah. 

Di Indonesia, Realme sendiri sudah melakukan persiapan untuk meluncurkan salah satu perangkat andalannya. Sepertinya bulan Oktober akan menjadi kiprah perdana mereka di negeri ini.

Leave a Comment