Prime 7 Pro Didukung Baterai 5000mah dan Kamera Selfie 13MP

ArenaLTE.com - Polytron Prime 7 PRO, yang merupakan penerus seri premium sebelumnya hadir dengan titel “BEYOND IMAGINATION. Seri ini menyasar kalangan dengan mobilitas tinggi dan  eksekutif muda.

Prime 7 PRO cukup bertenaga, mantap dengan baterai yang besar yaitu 5000mAh mampu bertahan sepuluh hari standby. Layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass  dan ketebalan 0.07mm yang sudah terkenal kekuatannya. Layarnya berukuran 5,5 inci, dengan resolusi FullHD.

Usun Pringgodigdo perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa smartphone ini cocok bagi yang suka berfoto karena kamera selfie-nya 13MP dan kamera utama  13MP.

Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm.

Dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dipastikan Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi. Dan dapat menyimpan lebih dari 10,000 foto; 5,000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition.

Usun juga menjabarkan bahwa fitur Turbo Charging, charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara hanya dengan mengecas 10 menit. Dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The-Go) untuk mempermudah pemindahan data.

Untuk urusan pengaman, Prime 7 PRO memiliki kelebihan pada sensor finger-print yang terletak pada tombol “Home Key” dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik saja. 

Polytron Prime 7 PRO, juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik.

Dengan 3-in-1 slot pengguna dapat bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. Kedua SIM card tersebut dapat berfungsi di waktu yang sama (dual standby).

Serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte). Begitu juga dengan kecepatan berbagai download seperti musik dan film menjadi lebih cepat dan mudah dengan Jaringan 4G. 

Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dipasaran seharga IDR 2,5jutaan. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan di gerai – gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya.

Sedangkan untuk layanan online juga dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada. Di masa promo ini Polytron juga menggelar event offline berupa roadshow Prime 7 PRO di berbagai mall di Jakarta. 

Leave a Comment