Pilihan Warna Baru Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Resmi Diluncurkan

Vivo-V9-Cool-Blue
ArenaLTE.com - Setelah memberikan teaser pada peluncuran Vivo V9 akhir Maret lalu, vivo Indonesia resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru Vivo V9 Cool Blue Limited Edition pada bulan April 2018.
 
Menjadi v-series pertama di Indonesia yang tampil dalam balutan warna biru cerah, seri eksklusif V9 Cool Blue memaksimalkan unsur estetika smartphone dengan esensi high fashion pada desain.
 
Warna biru dipilih karena merupakan warna klasik, otentik, serta mudah untuk dikombinasikan. Warna biru juga merepresentasikan kepribadian yang dinamis dan aktif serta mampu mewakili konsep smartphone pelengkap gaya hidup fashionable yang dekat dengan keseharian; namun tetap stand-out ditengah keramaian.
 
Menurut Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya, Vivo telah melakukan survei mengenai keinginan konsumen tentang smartphone pilihannya di Jakarta. Dari segi desain, hasil surveinya menginginkan smartphone dengan desain yang bagus sebagai pendukung penampilan dan warna biru juga jadi pilihan konsumen untuk smartphone mereka.

Vivo-V9-Cool-Blue
 
“Konsumen akan memilih warna yang mewakili diri mereka. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan warna yang fashionable, dinamis, dan vibrant khas millennials yang mewakili jati diri mereka," jelasnya.

Bukan hanya mewakili persona millennials, pilihan warna smartphone yang bervariasi juga sejalan dengan tren konsumen muda yang semakin memperhatikan detail, ekspresif, dan selalu ingin beraktualisasi diri.

Kehadiran Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini melengkapi varian warna Black, dan Gold dan akan tersedia dalam jumlah ribuan unit. Tidak ada perbedaan desain dan spesifikasi antara warna baru yang biru ini dengan warna lainnya.

Harga yang dibanderolpun masih sama yaitu IDR3.999.000 . Rencananya konsumen akan bisa melakukan pre-order Vivo V9 Cool Blue Limited Edition pada akhir bulan April ini.

Pre-Order akan dibuka lebih dulu di online channel, disusul dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo. Selain itu, souvenir eksklusif vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini.

Vivo-V9-Cool-Blue

Leave a Comment