Penasaran Hingga Kepincut Fitur Kamera Dan Spesifikasi Oppo Reno2 F

ArenaLTE.com - Oppo memang memiliki banyak varian smartphone terbaru yang cukup dikenal masyarakat Tanah Air. Bahkan tak sedikit beberapa varian terbarunya bisa bersaing dengan produk dari produsen global yang telah lebih dulu dikenal. Seperti halnya pada seri Reno2 F terbaru perusahaan yang dihadirkan beberapa waktu lalu, ada beberapa fitur yang membuat pengguna cukup terpikat.

Lucky Pratama, salah satu pengunjung yang mengikuti penjualan perdana Oppo Reno2 F asal Jakarta, mengakui bahwa memang pada awalnya belum begitu yakin pada produk Oppo. Namun, karena beberapa fitur terbaru yang selalu dihadirkannya terlebih dahulu membuat dirinya kepincut, sehingga kini menyukai produk Oppo dan ingin menggunakannya.

“Sebelumnya pake merek tetangga, tapi ada beberapa masukan kalau dengan oppo dibilang secara kamera juga lebih bagus. Dari sini makanya saya penasaran dengan produk Oppo, kebetulan ada temen yang kemarin beli jadi pengen ikutan. Ada pembukaan pre-order di produk baru, yaudah jadi ikutan. Saya juga sudah coba banding2 kan di internet keliatannya memang lebih bagus, makanya saya mau coba,” jelas Lucky Pratama di Jakarta.

Dirinya juga menuturkan bahwa membeli dengan sistem pre-order di Oppo juga sangat menguntungkan. Terutama adanya hadiah susulan atau tambahan selain produk utama yang diberikan perusahaan. “Kebetulan pas beli lagi ada promo speaker JBL, keren banget. Seneng aja dapat bonus ini,” ungkapnya.



Pun demikian, pembelian produk terutama smartphone menurutnya bukan karena hype semata atau Cuma sekedar ikutan dan ‘katanya’. Dirinya menyukai smartphone juga karena telah melihat langsung fitur dan kemampuan produk Oppo langsung, seperti pada kamera dan spesifikasi lainnya yang mendukung dan terbilang tinggi.

Pria yang senang dipanggil Pratama ini mengakui bahwa selain kamera, hal lain yang ikut membuatnya tertarik adalah memori RAM yang besar mencapai 8GB. “Karena saya kalo pake handphone gak jangka panjang juga, saya pikir 8 udh yang paling update juga untuk sekarang gitu. Lagipula harganya Rp5 jutaan dengan RAM besar ini dan fitur ok,” tukasnya.

Dirinya mengakui bahwa mengetahui seri Oppo Reno2 F yang saat ini didapatkannya berawal tidak kesengajaan yang ingin mengantar teman. Ditawarkan dan melihat produk langsung, akhirnya membuat Pratama tertarik. “Tentunya kan saya beli ini saya minta wkatu dulu, saya bandingkan dulu secara internet, oh ternyata memang dia fiturnya lebih bagu,” tukasnya.

Leave a Comment