Oppo Raisa Phone, Penampilan Baru F1S yang Lebih Elegan Demi Sang Bintang

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - "Senang, bangga, dan tersanjung," tiga kata tersebut meluncur dari mulut manis penyanyi Raisa begitu tahu dirinya ditawari Oppo tidak hanya menjadi brand ambassador, tetapi juga label smartphone. Smartphone tersebut diberi nama Oppo Raisa Phone yang sebenarnya merupakan edisi khusus Oppo F1S.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana tersebut mengaku "ge-er" dan excited. Tidak terbayangkan sebelumnya namanya akan menjadi label dari smartphone terkemuka. "Saya langsung kasih tahu ke grup keluarga dan mereka pun menyambutnya dengan sangat antusias," tutur Raisa dengan mata berbinar-binar saat bercerita di peluncuran OPPO Raisa Phone di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta (7/12/2016).

Mengapa Raisa sampai dijadikan nama label, sedangkan beberapa brand ambassador Oppo lainnya yang juga artis terkenal tidak mendapatkan keistimewaan seperti itu? Tentu mereka punya alasan kuat. Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, mengatakan pihaknya sangat antusias menghadirkan produk spesial OPPO Raisa Phone ini.

[caption id="attachment_29742" align="aligncenter" width="640"]Raisa, brand ambassador OPPO Raisa, brand ambassador OPPO[/caption]

"Desain elegan yang dibawa oleh OPPO Raisa Phone ini sangat sesuai untuk menggambarkan sosok Raisa. Dia merupakan musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya dan memiliki fans cukup besar. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia," ujar Alinna.

Ya, karena pesona sang bintang tersebut OPPO sampai membuat wajah terbaru produk F1s. Apa istimewanya? Ponsel Raisa ini memiliki ekterior hitam klasik dan tanda tangan laser engraved dari Raisa. Selain itu, produk yang menjadi penutup seri Selfie Expert OPPO di tahun 2016 ini akan dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6.000 unit. Sehingga memang layak disebut sebagai collectible item.

Baca juga:


* Live Report OPPO New Face of Selfie Expert
* 7 Tips dan Trik Buat Pengguna Baru Oppo F1s



OPPO Raisa Phone pada dasarnya memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, seri F1S. Ponsel ini memiliki kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.

Alinna menambahkan, proses sehingga terjadi OPPO Raisa Phone ini bermula saat bulan Oktober yang lalu pihaknya menjadi sponsor utama pada konser OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Konser tunggal ini berlangsung di 5 kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Selain itu, Raisa juga menjadi salah satu bintang utama untuk konser apresiasi OPPO Selfie Fest di ICE BSD (24/11).

[caption id="attachment_29743" align="aligncenter" width="754"]oppo-raisa-launch Kiri ke Kanan: Suwanto (Public Communication OPPO Indonesia), Raisa Andriana, (Brand Ambassador OPPO F1s), Alinna Wenxi (Brand Manager OPPO Indonesia), Aryo Meidianto (Media Engagement OPPO Indonesia) pada acara peluncuran OPPO Raisa Phone[/caption]

“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna.

OPPO Raisa phone dibenderol dengan harga IDR3.499.000. Bagi yang tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan memesannya terlebuh dulu (pre-order) melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, yaitu Elevenia, Tokopedia, dan Blibli. Pre Order akan diselenggarakan 7 Desember Pukul 15.00 WIB - 14 Desember 2016 Pukul 24.00 WIB.

Selanjutnya, konsumen yang melakukan pre-order tersebut bisa mendapatkan perangkat ini mulai 17 Desember 2016 dengan mendatangi pickup point di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan tambahan cashback sebesar IDR 200.000 apabila mengambil perangkat pada pickup point tersebut. Sebagai alternatifnya, bisa juga dikirim melalui jasa pengiriman namun tidak akan mendapatkan cashback.

 

Leave a Comment