OPPO Konfirmasi Kehadiran F7 Melalui Billboard

ArenaLTE.com - Setelah dokumentasi resmi mengenai kedua perangkat resmi OPPO beredar melalui website P3DN Kementrian Perindustrian, kali ini OPPO mengkonfirmasi bahwa perangkat yang akan beredar di Indonesia adalah seri F7.

Hal tersebut tampak melalui billboard yang sudah mulai terpasang di beberapa kota – kota besar di Indonesia.
 
Melaui billboard tersebut tampak sebuah perangkat dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch dibagian atas. Rumor yang beredar bahwa perangkat F7 ini mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9, dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p.

Pada Billboard terlihat pula persona selfie expert OPPO, Chelsea Islan yang dipilih untuk mempromosikan perangkat terbaru ini. OPPO F7 membawa jargon baru A.I Powered Selfie.

Sesungguhnya, A.I teknologi sudah terlebih dulu diperkenalkan OPPO melalui perangkat F5 pada November 2017 lalu. Diperkirakan perangkat baru ini akan membawa peningkatan kecerdasan buatannya pada kamera depannya.
 
OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret nanti. Di Indonesia perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018.

Sayangnya walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, OPPO masih belum bisa berbicara banyak mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat selfie berkamera depan 25 Megapixel ini.

Kini salah satu dari dua seri OPPO yang siap hadir di Indonesia sudah terkuak, tinggal menunggu keterangan mengenai seri lain yang akan dibawa OPPO ke Indonesia.

Leave a Comment