Oppo Hadirkan Varian Baru Reno 10x Zoom Dengan RAM 12GB

ArenaLTE.com - Oppo kini menambah varian baru dari seri Reno 10x Zoom dengan pilihan memori RAM 12GB dan ROM 256GB dalam warna baru yang disebutnya Blue Ocean. Varian baru ini diungkapkan baru akan meluncur di negeri Jiran, Malaysia yang dipastikan akan merambah beberapa pasar di wilayah negara lainnya setelah perilisan pertamanya 30 November mendatang.

Seperti diketahui, salah satu keunggulan utama OPPO Reno 10x Zoom ada pada kameranya, di mana perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 48 MP UltraHD F/1.7, kamera bersudut lebar 8 MP F/2.2, dan kamera telephoto 13 MP F/3.0. Berkat kehadiran ketiga kamera belakang tersebut, OPPO Reno 10x Zoom dapat memberikan focal length 16-160 mm, sehingga memberikan kebebasan berkreativitas bagi pengguna dalam hal fotografi. 

Dari sisi kamera depan, OPPO Reno 10x Zoom mengadaptasi struktur pivot-rising, di mana kamera depan baru akan muncul dari bagian atas perangkat apabila kamera depan diaktifkan atau lampu kilat dinyalakan. Struktur ini telah melalui standar pengujian OPPO sebanyak 200.000 kali tanpa ada masalah. Dengan kata lain, apabila digunakan sebanyak 100 kali dalam sehari pun, perangkat ini dapat tetap bertahan hingga lebih dari lima tahun. 

Dari sisi dapur pacu, demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan prosesor flagship Snapdragon 855, menjadikan OPPO Reno 10x Zoom sebagai smartphone resmi pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 855. Menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dan Color OS 6.

Pada versi awal rilisnya, varian OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori penyimpanan internal sebesar 256GB. Dengan dibekali mekanisme slot SIM Hybrid, pengguna dapat memperluas memori penyimpanan ini dengan kartu tambahan Micro-SD hingga 256 GB. Baterai yang dibekali untuk OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki daya relatif besar, yakni 4.065 mAh, dengan dilengkapi pengisian ulang cepat VOOC 3.0. OPPO Reno 10x Zoom tersedia dalam dua varian warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Leave a Comment