OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition Cuma Ada 600 Unit

ArenaLTE.com - Di penghujung 2016, OPPO Indonesia pernah meluncurkan OPPO Raisa Phone. Perangkat ini merupakan merupakan edisi terbatas dari OPPO F1s yang mengusung warna hitam dengan tandatangan Raisa pada bagian belakang casing.  Rupanya respon masyarakat terhadap perangkat edisi terbatas ini sangat besar. Dalam waktu 24 jam, OPPO Raisa Phone berhasil terjual sebanyak 2000  unit. Dari 6000 unit yang disiapkan, diluar perkiraan ludes terjual dalam waktu hanya 3 hari sejak hari pertama pre-order berjalan. Luar biasa.

 
Berkaca dari hasil positif tersebut, OPPO Indonesia kembali meluncurkan  edisi terbatas. Kali ini aktor serba bisa Reza Rahadian, yang juga merupakan ‘Selfie Expert Member’ OPPO, mejadi ikon khusus seri terbatas ini. Yup, smartphone paling anyar OPPO F3 disulap menjadi ‘OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition.’ Tidak jauh berbeda dengan edisi terbatas Raisa Phone tahun lalu, OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini juga hadir dengan warna hitam pekat dan tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakangnya. Yang membedakan hanya seri dari perangkat tersebut. Edisi terbatas sebelumnya jatuh ke seri OPPO F1s, sedangkan kali ini OPPO F3 yang diberi kepercayaan menjadi edisi terbatas OPPO Indonesia.
 
“Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert Member kami, Reza Rahadian. Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.
 
Selain tanda tangan dari sang aktor, konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahadian. Reza begitu antusias dan optimis dengan edisi terbatas ini, “Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya, saya bisa memiliki edisi spesial sendiri.  Ini adalah kali kedua kami bekerjasama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan,“ ujar Reza Rahadian.
 
Untuk spesifikasi, OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition tidak berbeda dengan OPPO F3 yang telah diluncurkan sebelumnya. Mengusung kamera depan ganda berkekuatan 16 MP dan 8 MP dengan 120° wide angle, perangkat ini juga didukung oleh prosesor octa-core, RAM 4GB dan internal memori 64 GB. Harga yang dipatok untuk edisi terbatas ini juga sama, Rp 4.399.000. Bagi kamu yang ngaku fans Reza Rahadian atau yang ingin jadi salah satu pemilik edisi terbatas ini, silahkan pre-order secara eksklusif melalui situs resmi Erafone di www.erafone.com dari tanggal 9 – 16 Juni 2017. Jangan sampai menyesal kehabisan, karena OPPO Indonesia hanya menyiapkan 600 unit untuk edisi sangat terbatas ini. 

Leave a Comment