OPPO F3 Plus Dual Selfie Camera Akan Diluncurkan Serentak 5 negara

ArenaLTE.com - OPPO hari ini mengumumkan peluncuran kamera selfie ganda terbaru mereka yaitu seri OPPO F3 Plus. Tidak tanggung-tanggung, lini seri baru F3 ini akan diluncurkan secara serentak di lima negara pada 23 Maret 2017 mendatang.
 
OPPO secara bersamaan akan meluncurkan OPPO F3 Plus  yang merupakan unggulan lini seri F3 di lima pasar utamanya : India, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.
 
Iklan digital besar juga ditampilkan pada bangunan terkenal di Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam dengan iklan utama berada di Times Square, New York.
 
Unggulan lini seri F3 seperti OPPO F3 Plus adalah kehadiran kamera selfie ganda OPPO pertama kalinya untuk jajaran "Selfie Expert" yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan kombinasi 16MP dan 8MP kamera depan.


Baca Juga : Penampakan OPPO F3 & OPPO F3 Plus : Smartphone Dual Kamera Sefie OPPO Di Filipina

Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, mengatakan, "Di OPPO, inovasi sebuah produk menjadi dasar atas apa yang kita hasilkan, dan itu adalah kunci dari merek kami.
 
Lini seri OPPO F3 Plus akan membawa teknologi selfie ke tingkat yang lebih baik dan menciptakan sebuah tren baru. Kami yakin itu akan menjadi sukses besar dan akan menetapkan standar yang akan di ikuti oleh produsen lain. "
 
OPPO, dengan wilayah pemasaran di 28 negara, adalah produsen smartphone No.2 di pasar Asia Tenggara yang masih berkembang dengan pangsa pasar 13,2% dan menjadi merek smartphone terbesar keempat secara global pada tahun 2016, menurut laporan terbaru dari IDC.
 
Di Indonesia, OPPO berhasil merebut posisi kedua pada Q3 2016 dengan pangsa pasar 16,7% menurut laporan IDC. Banyak dari keberhasilan ini disebabkan penjualan lini seri ‘Selfie Expert’ OPPO yakni F1, F1 Plus dan F1s.
 
Sebelumnya, penampakan Smartphone Dual Kamera Sefie OPPO F3 & OPPO F3 Plus ini muncul pada papan reklame iklan resmi OPPO di Filipina. Dari tampilan gambar terlihat OPPO F3 & OPPO F3 Plus ini akan hadir dengan kemampuan dual kamera selfie.


Baca Juga : Penampakan OPPO F3 & OPPO F3 Plus : Smartphone Dual Kamera Sefie OPPO Di Filipina

Leave a Comment