Oppo F1s New Edition Bidik Pengguna Aktif Selfie dengan RAM 4GB & ROM 64GB

ArenaLTE.com - Di awal bulan Februari ini, OPPO kembali memperkenalkan perangkat versi upgrade dari OPPO F1s. Perangkat lini seri “Selfie Expert” tersebut kini hadir dengan membawa kapasitas RAM dan Internal yang lebih besar. OPPO F1s New Edition akan mulai tersedia di pasar smartphone tanah air pada 1 Februari 2016.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan pihaknya menghadirkan perangkat OPPO F1s New Edition atas dasar tuntutan dari konsumen. "Selain itu hadirnya perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih baik dengan hadirnya kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB, Konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asik ber-sefie” ujar Ivan dalam keterangan resminya kepada ArenaLTE.com.

Selain penambahan kapasitas internal memory, OPPO F1s New Edition juga membawa kapasitas RAM yang lebih besar. “Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamaan konsumen dalam penggunaannya, berpindah pindah aplikasi media sosial sambil mendengarkan musik dan editing hasil foto dapat dilakukan bersamaan, semua terasa ringan” tambah Ivan.
Oppo F1s New Edition

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s New Edition

OPPO F1s New Edition ini masih memiliki kemampuan yang sama dengan versi sebelumnya. Mengusung kamera depat 16 Megapixel dengan sensor 1/3.1 inci ditambah dengan diafragma besar F/2.0 menghasilkan tangkapan gambar selfie yang lebih terang, jernih, dan natural.

Selain itu, Oppo F1s 4+64 juga masih membawa kemampuan beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie yang disesuaikan oleh rata – rata kulit orang Asia. Selfie di tempat kurang cahaya pun dapat menghasilkan gambar yang baik dengan bantuan fitur screen flash technology. Smartphone 4G LTE ini akan dipasarkan serentak pada awal Februari 2017.

OPPO F1S New Edition bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan jaringan toko –  toko yang menjual OPPO cameraphone di seluruh Indonesia. Perangkat ini dapat dibeli dengan harga Rp. 3.899 juta dan hadir dalam dua varian warna gold dan rose gold.
  New-Edition-OPPO-F1s

 


Leave a Comment