Nokia C3 Meluncur Dengan Harga IDR1,5Jutaan, Ini Fitur Andalannya

ArenaLTE.com - HMD Global pemegang merek smartphone Nokia, remi meluncurkan seri smartphone terbaru mereka yaitu seri smartphone Nokia C3 di Indonesia.
 
Nokia C3 hadir dengan layar besar, daya tahan baterai sepanjang hari dan kamera berkualitas. Menoperasikan sistem operasi Android 10, seri terbaru Nokia C-series ini dilengkapi dengan desain yang kokoh dengan harga yang sangat terjangkau.
 
Bantang layar cukup luas dengan ukuran 5,99 inchi memiliki kecerahan adaptif sehingga memberikan tampilan layar yang luas dan jelas, baik ketika berada di dalam maupun luar ruangan.
 
Smartphone ini mampu menemani Anda bekerja atau bermain sepanjang hari dengan kinerja yang didukung prosesor octa-core dan teknologi canggih seperti sensor fingerprint biometrik membantu Anda selalu tetap produktif.
 
Selain itu, Anda dapat menjadi yang terdepan dengan bantuan Google Assistant - memutar musik, mendapatkan berita terbaru dan masih banyak lagi, cukup dengan menekan tombol khusus atau menggunakan perintah suara.

Fitur Andalan Nokia C3

Nokia C3 memiliki fisik yang kokoh. Dengan material polikarbonat yang tahan lama dan kuat, smartphone ini mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari-hari.
 
Menggunakan OS Android 10, Nokia C3 hadir untuk menemani hari Anda dengan tombol khusus Google Assistant. Saat Anda ingin mengetahui cuaca atau mengakses jadwal, cukup tekan tombol dan gunakan suara Anda untuk bertanya dan mendapatkan jawaban dalam sekejap.

Selain itu, smartphone ini juga menampilkan yang terbaik dari Android™, didukung oleh Android 10 terkini, memberikan kendali privasi terkini dan teknologi canggih, seperti sensor fingerprint biometrik yang dapat membantu Anda membuka ponsel dengan cepat dan mudah.
 
Nokia C3 dapat diandalkan untuk mendukung produktifitas penggunannya dengan layar HD+ besar berukuran 5,99 inci yang memiliki tampilan lebih jelas baik saat di dalam maupun di luar ruangan, mengirim email, atau beristirahat untuk menyaksikan program favorit.
 
Baterai 3.040mAh3, yang dipadukan dengan teknologi baterai adaptif, membuat pengguna dapat terus beraktivitas secara online sepanjang hari. Selain itu, dengan dukungan prosesor octa-core yang tangguh, Nokia C3 menghadirkan kecepatan dan efisiensi yang Anda perlukan untuk bekerja sepanjang hari.

Kamera Nokia C3

smartphone Nokia C3 dapat digunakan untuk  mengabadikan konten berkualitas tinggi dengan kamera belakang 8MP dan flash LED, yang menghasilkan 3 fotografi HDR dan video Full HD. Ditambah lagi, dengan kamera depan 5MP, Anda dapat melakukan swafoto yang keren dan membagikan ke teman-teman atau mengunggahnya di akun media sosial.
 
Nokia Power Earbuds Lite
Nokia Power Earbuds Lite memungkinkan Anda mendengarkan lagu-lagu favorit dimanapun Anda berada, dengan masa pakai 35 jam4 dan desain yang nyaman, dilengkapi pengaturan sentuh yang intuitif memudahkan Anda mengatur ketika sedang menerima telepon atau memilih lagu.
 
Daya tahan air IPX7
Sertifikasi IPX7 membuatnya tahan air hingga 1m selama 30 menit, artinya Anda tak perlu khawatir ketika berolah raga di gym atau berlari di tengah hujan, 6mm graphene speaker drivers memberikan suara yang benar-benar jernih.

Harga Nokia C3

Hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand Harga Nokia C3 dapat dibeli dengan konfirgurasi 2/16 GB yang dibanderol harga IDR1.599.000.
 
Program pre-order Nokia C3 sudah tersedia di Tokopedia, eraspace.com dan erafone, Cantik group, Sentraponsel, dan Telering.
 
Nokia C3 juga dapat dibeli dari harga Rp. 200.000 dengan program cicilan dan selama periode pre-order berlangsung, konsumen dapat menikmati penawaran khusus – paket data Telkomsel 30GB TAU dan potongan harga hingga Rp. 500.000.

Spesifikasi Nokia C3


Leave a Comment