MPOW EG3 Headset Multi-Platform Untuk Para Gamers Indonesia

MPOW-EG3-Headset-gamers
ArenaLTE.com - MPOW makin serius dengan pasar headset di Indonesia. Setelah meluncurkan produk earphone sport tahan air April 2019 lalu, kali ini MPOW mencoba mencuri perhatian para gamer di Indonesia lewat produk headset yang dibekali dengan kemampuan multi-platform.

MPOW EG3 merupakan headset yang sengaja diproduksi untuk pecinta gamer. EG3 mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan produk dari kompetitornya.

Menurut Helmi Rangga, Marketing Manager MPOW Indonesia, Headset ini memang memiliki karakteristik untuk pecinta game.
 
“Teknologi Multi-Platform yang dimiliki oleh MPOW EG3 bisa membuat headset ini dapat digunakan di PC dan juga digunakan pada game konsol bahkan bermain game online melalui smartphone. Headset ini juga memiliki cancel noise dan juga kemampuan menyesuaikan pegaturan suara yang diinginkan penggunanya,” ujarnya.

Fitur Unggulan MPOW EG3

1. Headset ini mampu mengatur suara yang dihasilkan sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen melalui aplikasi yang disediakan.

2. Dengan menghubungkannya pada telepon pintar, pengaturan suara pada headset dapat disesuaikan dengan fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi khusus tersebut.

3. Pengguna dapat mengatur suara bass dan juga suara treble yang akan dihasilkan. Sesuai dengan selera penggunanya.

4. MPOW EG3 mampu menyimpan profil suara untuk game yang berbeda-beda. Sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suara untuk game yang akan dimainkan.

MPOW-EG3-Headset-gamers

Berbicara Headset dengan multi-platform memang bukan sesuatu yang baru dikalangan gamer. Dengan teknologi yang telah berkembang, para produsen game besar dunia berlomba menciptakan perangkat dengan koneksi suara melalui teknologi terkini, salah satunya dengan teknologi nirkabel melalui wi-fi ataupun juga Bluetooth.

Namun demikian produsen game konsol terkemuka dari negeri matahari yaitu Sony dengan produk andalannya Sony Play Satation seri 4 beberapa waktu ini melepas teknologi nirkabel untuk koneksi suara pada PS4. Namun Sony tetap memberikan fasilitas koneksinya dengan koneksi colokan kabel AUX dengan versi USB terbaru.

Harga MPOW EG3

Harga MPOW EG3 dibanderol IDR1.350.000 dan sudah diluncurkan di pasar online Indonesia awal bulan Mei lalu. MPOW juga memberikan potongan harga besar di marketplace yang bekerjasama dengan MPOW untuk menghilangkan lebih dari 60% harga yang dibandrolnya sehingga menjadi IDR700 ribuan saja.

Leave a Comment