Mito 555 Smartwatch, Jam Tangan Pintar 400 ribuan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Mito salah satu pabrikan lokal di negeri ini sepertinya tak mau ketinggalan bermain di segmen wearable device. Sang vendor baru saja menjajaki pasar dengan merilis smartwatch murah meriah. Tak tanggung-tanggung, adalah Mito 555 Smartwatch yang dibanderol dengan harga terjangkau pada kisaran IDR 400 ribuan.

Menurut klaim sang vendor, Mito 555 smartwatch bukan jam tangan biasa. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur canggih yang bisa Anda manfaatkan mulai dari multimedia, fotografi hingga fungsi sebagai alat komunikasi. Dalam paket penjualannya Mito 555 hadir dengan free earphone Bluetooth yang  memiliki suara  bagus dan berkualitas.

mito smartwatch earphone“Mito ingin mengukuhkan sebagai brand nasional yang inovatif dengan terus membuat terobosan baru produk yang berkualitas dan affordable. Mito 555 smartwatch ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah jam pintar merek dalam negeri yang berkualitas dengan fitur yang melimpah, namun tetap dengan harga yang terjangkau,” ujar Hansen Lie, CEO Mito Mobile dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE.

Mito 555 Smartwatch dirancang dalam desain layar berukuran 1,54 inchi pada resolusi 240 x 240 pixel. Anda bisa langsung mengakses berbagai menu yang ada dengan cara menyentuh melalui layar sentuh tipe capacitive yang responsif. Bagian tali jam terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas sehingga tidak akan cepat rusak.

Soal dapur pacunya, Mito 555 smartwatch diperkuat dengan prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz dengan RAM 64MB dan ROM128 MB. Sistem operasinya memakai Nucleus RTOS dari Mentor Graphics. Jam tangan pintar menyuguhkan audio player, video player hingga kamera resolusi 1,3MP.

Fitur lain adalah smartwacth ini dilengkapi fitur telepon dimana kita bisa memasukkan kartu SIM. Dari jam tangan ini Anda dapat menjawab berbagai panggilan telepon maupun melakukan panggilan keluar. Anda bisa langsung menelepon ataupun menggunakan koneksi Bluetooth earphone. Mito 555 smartwatch ini telah tersedia di situs belanja terkemuka di Indonesia maupun di toko retail jaringan Mito Mobile dengan harga IDR  499.000,-.

Leave a Comment