Meski MWC 2020 Batal Digelar, Nubia Red Magic 5G Tetap Diperkenalkan

ArenaLTE.com - Pagelaran acara teknologi tahunan yang biasanya diadakan di Spanyol, dalam debut MWC 2020 telah ditiadakan oleh Panitia akibat ancaman virus Corona yang masih menghantui. Meski demikian, hal ini tidak memupus beberapa produsen smartphone China untuk terus menghadirkannya ke pasar. Meski tidak dikenalkan pertama kali di Eropa, Nubia memilih pengenalan smartphone seri terbarunya di dalam negerinya sendiri.

Nubia yang memang pernah singgah di Tanah Air meski tidak memiliki nasib yang lebih bagus dari beberapa pesaingnya di pasar, namun gelora untuk menghadirkan beragam seri terbaru masih dimiliki perusahaan. Kali ini, smartphone terbaru perusahaan digemborkan adalah smartphone 5G yang akan hadir dengan beberapa keunggulan untuk bersaing di industri 5G.

Dalam sebuah postingan resmi akun perusahaan di media sosial Weibo, Nubia mengenalkan seri terbarunya Red Magic 5G yang memang telah direncanakan untuk tampil di MWC 2020 mendatang. Namun sayangnya, pagelaran acara tahunan ini membatalkan pembukaannya untuk tahun ini karena menghindari ancaman penyebaran penyakit Corona meluas.

Pun demikian, akun resmi perusahaan tetap mengukuhkan bahwa Nubia Red Magic 5G akan tetap tampil meski hanya diperkenalkan di China. Smartphone yang mendukung konektivitas jaringan generasi lima atau 5G ini, diklaim juga memiliki kemampuan dan pertama kali hadir dengan dukungan layar 144Hz meski sayangnya tidak dijelaskan mengenai spesifikasi lengap perangkat.

Leave a Comment