Menggunakan Prosesor Mediatek Helio P60, Realme 3 Siap Dirilis Di Indonesia

ArenaLTE.com - Realme terbilang sebagai merek baru smartphone yang mulai bergerak lincah di Indonesia. Setelah menghadirakn produk seri yang cukup fenomenal, kabarnya produsen pecahan Oppo ini akan membawa seri terbaru lainnya. Melalui konfirmasi resminya, perusahaan mengungkapkan bahwa akan menghadirkan realme 3 ke Indonesia.

Akan hadir di pasar Indonesia setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di India, realme 3 akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian dan kapasitas baterai besar 4.230 mAh.

Sejalan dengan slogan Power Meets Style, realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru dari seri realme yang menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan smartphone dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik dari sebuah smartphone di segmennya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang memiliki masa pakai smartphone yang lebih lama, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih lama menggunakan smartphone-nya dan ini juga menjadi nilai tambah untuk realme 3.

“Kami akan membawa versi global realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya. Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya," kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global realme 3. realme 3 akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya. Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum.

Helio P60 pada realme 3 akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi. realme 3 dianggap smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain tampilan ponsel juga dianggap sebagai symbol kepribadian mereka. Namun, saat ini harga yang sama smartphone masih jauh dari memenuhi tuntutan untuk kinerja dan desain pada saat yang bersamaan. realme 3 juga diharapkan melampaui pencapaian realme 2, terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit di Indonesia dan menjadi smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di kelasnya.

Leave a Comment