Menerka Spesifikasi OPPO F3 untuk Pasar Indonesia

ArenaLTE.com - OPPO akan meluncurkan perangkat terbarunya, F3 di indonesia dalam 2 hari lagi. Belum ada spesifikasi OPPO F3 yang pasti. Spesifikasi pasti mengenai perangkat ini masih samar kecuali melalui gambar yang diposting melalui akun resmi OPPO Indonesia di facebook.

Dari beberapa gambar tersebut yang pasti perangkat ini masih membawa DNA dari seri F3 terutama pada kombinasi kamera ganda 16 Megapixel untuk selfie dan 8 Megapixel untuk. Kamera sudut luas ini menghasilkan padangan 2 kali lebih luas dibandingkan kamera selfie normal.

Sementara untuk kamera belakang, F3 membawa kamera 13 Megapixel, berbeda dengan F3 Plus yang mengusung kamera 16 Megapixel dengan F/1.7 dan dual PDAF. Tidak ada keterangan tambahan yang diberikan untuk kamera belakang ini.


Dari sisi perangkat keras, F3 membawa layer Full HD dengan jenis In-Cell Display. Layar jenis In-Cell ini menawarkan . Sementara ini untuk penyimpanan F3 dilengkapi dengan penyimpanan besar 64GB dan RAM 4GB. Dari segi baterai, perangkat ini akan dilengkapi baterai sebesar 3200 mAh.

 

Tentunya perangkat ini masih dikemas dalam balutan metal unibody.  Sayangnya belum ada detail lagi mengenai perangkat F3 secara resmi dari OPPO Indonesia. Yang pasti kehadiran perangkat Selfie Expert Dual Camera ini patut untuk ditunggu. Yang dapat dipastikan lagi adalah perangkat ini akan dijual dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan OPPO F3 Plus.


Pelopor Selfie Expert, OPPO semakin gencar menyodorkan smartphone khusus buat penggemar selfie. Kali ini, giliran OPPO F3 yang segera meluncur ke pasar Indonesia. OPPO F3 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan group selfie dengan mudah, berkat kamera depan ganda.

Sejak penjualan perdana F3 Plus mulai 1 April di India, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Myanmar, OPPO telah memperkenalkan tren group selfie secara cepat di seluruh negara. Nah OPPO F3 baru mewarisi kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie, dan kamera wide-angle lainnya dirancang untuk group selfie dengan cakupan area dua kali lebih besar daripada kamera selfie.

Peluncuran F3 sendiri akan berlangsung pada 4 Mei mendatang di Indonesia. Perangkat ini hadir sebagai pelengkap lini seri Dual Camera Selfie Expert di tahun 2017. OPPO memang mengkhususkan diri untuk menyempurnakan teknologi kamera selfie. OPPO berani mengambil satu langkah lebih jauh, seri kamera depan ganda yang revolusioner pada F series membuat standar kamera dan fotografi selfie tingkat yang lebih tinggi lagi.

Leave a Comment