Meizu M6s Lolos Sertifikasi, Segera Invasi Pasar

ArenaLTE.com - Meizu dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk mengungkap smartphone terbaru mereka yakni Meizu M6s. Seri ini akan menjadi model pertama yang sekaligus melahirkan model baru dengan brand mblu.

Terkait brand mblu ini, setidaknya ponsel lain yang serupa dengan Meizu M6s akan mengusung nama blus S6 tergantung pasar yang menjadi bidikannya. Meizu M6s ini baru saja mendapat sertifikasi dari TENAA, lembaga yang mengurus perijinan perangkat elektronik di Tiongkok.

Seperti biasa, dengan kesuskesan Meizu M6s mengantongi sertifikasi dari TENAA, maka beberapa gambar dari perangkat ini bisa diintip. Beberapa spesifikasi Meizu M6s juga terungkap. Meski kalangan internet sudah mengetahui sedikit bocoran dari Meizu M6s ini.

Seri ini akan menjadi handset pertama dari Meizu yang mengusung layar sentuh dengan aspek rasio 18:9 dan membidik kelas menengah. Layarnya sendiri punya bentangan sekitar 5.7 inci dengan resolusi 1440x720 piksel.

Smartphone ini ternyata memakai chipset Exynos 7872 besutan Samsung yang sudah ditandem dengan GPU Mali-G71. Sementara untuk RAM disokong dengan besaran 3GB dan memori internal 32GB sebagai ruang penyimpanan.

Baterai berkapasitas 3000 mAh akan menjadi andalan dari perangkat ini. Supaya lebih memuaskan, Meizu M6s ini dilengkapi dengan dukungan perangkat fast charging 18W.

Oh ya, Meizu M6s ini punya sensor sidik jari di sebelah kanan, tepatnya berada di bawah tombol power. Tampilannya dari depan terlihat seperti Xiaomi Redmi 5 (spesifikasi layarnya pun serupa. Seri ini berpotensi dibanderol dengan harga jual 1000 yuan atau setara IDR 2 juta (kurs 2000).

Leave a Comment