Ini Alasan Garmin Forerunner 35 Baik Digunakan Sebagai Pelengkap Aktivitas Gym

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Gymnasium atau gym adalah aktivitas latihan fisik yang memberikan kebugaran bagi pelakunya, bahkan aktivitas ini menjadi tren baru dikalangkan masyarakat Tanah Air. Namun sayangnya, meski latihan tersebut rutin dilakukan bahkan diawasi dan dikontrol pelatih profesional, tetapi tetap membutuhkan perhatian pelakunya sendiri. Garmin Forerunner 35 adalah salah satu perangkat yang diklaim sebagai pelengkap teman gym pengguna yang memiliki fitur terlengkap.

Garmin Forerunner 35 adalah running watch terbaru dengan GPS, dilengkapi juga teknologi built-in Garmin Elevate yang dapat mengukur detak jantung dari pergelangan tangan1 yang diluncurkan di Tartine, fX Sudirman pada 8 Desember 2016. Garmin Forerunner 35 mudah digunakan dan dapat melacak data-data penting, seperti jumlah langkah dan pencapaian pribadi serta built-in GPS sehingga para pelari dapat melacak jarak, kecepatan dan tempat mereka berlari tanpa perlu harus membawa serta smartphone.

Saat berlari, Garmin Forerunner 35 dapat menjadi pelacak kegiatan sehari-hari pada saat bersamaan1 seperti menghitung langkah, kalori, atapun menit yang intens, sehingga pengguna dapat merekam perkembangan dan aktifitas saat mereka tidak berlari sekalipun.

Dan Bartel selaku Vice President of Worldwide Sales, mengatakan, “Forerunner 35 yang dilengkapi dengan Elevate™ wrist-based heart rate akan membuat kegiatan berlari menjadi lebih baik lagi – Anda hanya perlu memakainya dan mulai berlari. Dengan fitur-fiturbuilt-in seperti pengukuran detak jantung berbasis pergelangan tangan dan konektivitas pintar, Forerunner 35 merupakan perangkat yang tepat bagi para pelari untuk tetap bugar, terhubung dan berbagi perkembangan mereka.”

Pengukuran Detak Jantung  

Forerunner 35 memiliki GPS built-in untuk mendapatkan sinyal satelit dengan cepat agar dapat melacak seberapa jauh, seberapa cepat dan dimana Anda berlari – dengan penggunaan metriks yang mudah. Tidak perlu menggunakan telepon genggam. Dan dengan Garmin Elevate™ built-in dilengkapi teknologi pengukuran detak jantung berdasarkan pergelangan tangan yang memudahkan pelari untuk memonitor detak jantung mereka setiap hari, tanpa menggunakan chest strap.

Pelacak Kegiatan dan Smartwatch

Stylish dan ringan, Forerunner 35 menjadi sangat nyaman untuk dipakai sepanjang hari dan dengan mulus bertransisi dari tracker lari menuju kegiatan sehari-hari juga sebagai smartwatch. Desain manis Forerunner 35 menampilkan resolusi gambar tinggi dengan kontras yang luar biasa, cocok untuk digunakan di dalam ataupun luar ruangan.

Dalam mendukung kegiatan berlari Anda, Forerunner 35 juga menawarkan bermacam profil olahraga seperti lari dalam ruangan, berjalan, bersepeda dan aktivitas lain yang melibatkan kardio untuk membantu pengguna mencapai tujuan fitness mereka. Forerunner 35 juga mempunyai fungsi smartwatch seperti notifikasi pintar2 dan pengaturan musik2 langsung dari perangkat.

Didesain untuk Penggunaan Seharian Penuh

Forerunner 35 tahan air dengan 5 rating ATM3 (hingga 50 meter dari permukaan) yang cocok untuk berenang, mandi dan snorkeling. Produk ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam saat berada dalam mode training dan lebih dari 9 hari saat dalam mode watchatau tracking.

Tetap Terhubung       

Dengan vibrations sebagai tanda waktu kegiatan berlari, pencapaian kegiatan dan kemajuan langkah secara virtual, Forerunner 35 membantu pelari untuk selalu termotivasi dan secara mudah memonitor perkembangan mereka. Vibration alert juga dapat diatur untuk menerima telepon masuk, pesan, email ataupun notifikasi kalender agar pengguna dapat tetap terhubung tanpa harus mencari ponsel mereka di tas ataupun saku. Fitur-fitur tambahan lainnya seperti pengaturan musik, pengunggahan otomatis and software update juga tersedia di Forerunner 35.

Garmin Connect Mobile App

Forerunner 35 juga secara otomatis dapat disinkronisasikan dengan aplikasi Garmin Connect™ Mobile4 untuk menyimpan data pengguna ke dalam akun personal mereka di komunitas fitness online Garmin Connect secara gratis. Pelari juga dapat menggunakan Garmin Connect untuk membagikan kegiatan olahraga mereka dengan teman dan keluarga secara real-time melalui Live Track, mengikuti tantangan fitness, menganalisa perkembangan latihan, menetapkan dan melacak target, berbagi kegiatan dengan pengguna Garmin Connect lainnya dan masih banyak lagi.

Melacak Aktifitas Siang dan Malam

Dengan Move IQTM , sebuah fitur yang secara berkelanjutan memonitor periode kegiatan yang berkelanjutan. Forerunner 35 dapat mengenali kegiatan yang berbeda-beda, seperti berjalan, berlari dan lebih banyak lagi – tidak perlu mengganti jam Anda ataupun memilih kegiatan baru – karena jam ini dapat mengenali perubahan gerakan sehingga Anda dapat berjalan lalu berlari pada saat itu juga. Dan dengan mengakses Garmin ConnectTM, komunitas fitness online yang dapat Anda ikuti tanpa membayar terlebih dahulu dimana akan selalu terkoneksi dengan Forerunner 35 secara otomatis, para pengguna pun dapat menganalisa kegiatan sehari-hari mereka dengan display Timeline.

Leave a Comment