Lenovo Rilis K6 Power, Smartphone Baterai Besar Buat Ngabuburit

ArenaLTE.com - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Tentunya ada beberapa hal dan kebiasaan yang mulai dipersiapkan untuk menyambut bulan penuh berkah bagi umat Muslim itu datang. Datangnya Ramadhan juga disambut oleh Lenovo Indonesia dengan meluncurkan generasi terbaru dari K-Series, Lenovo K6 Power. 

Digadang sebagai suksesor Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus, Lenovo K6 Power menjadi smartphone serba bisa yang bisa memenuhi kebutuhan entertainment generasi millenial. Bagaimana tidak, berbagai fitur entertainment hadir dalam balutan full metal body yang ramping dengan sokongan daya sebesar 4.000 mAh membuat smartphone ini bisa menjadi teman kamu selama satu hari penuh.
 
Bentang layar Full HD 5 inci dengan kepadatan pixel sebesar 441 ppi (pixel per inch) membuat pengguna bisa menikmati visual dengan kualitas tajam. Yang membuat nilai tambah dalam menikmati tontonan kualitas full HD atau memainkan games HD adalah dengan hadirnya dukungan suara yang jernih dan gahar. Antisipasi hal ini, Lenovo K6 Power menghadirkan Dolby Atmos dengan virtualized 360° surround sound untuk mendukung aktivitas multimedia. Tidak hanya itu, penambahan headset TheaterMax membawa pengalaman smartphone ke level berikutnya.
 
Lantas bagaimana dengan dapur pacu Lenovo K6 Power? Untuk yang satu ini, Lenovo mempercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 425 berinti 8 atau octacore dengan 3GB RAM untuk memberikan kenyamanan menikmati entertainment dalam sebuah genggaman. Untuk pecinta fotografi dan penggila selfie, Lenovo K6 Power juga mengakomodir kebutuhan kamu. Kamera utama berkekuatan 13 MP dengan PDAF (phase detection auto focus) dan fitur pro-mode memungkinkan sekali untuk menghasilkan foto yang ciamik dan video full HD. Untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera 8 MP bersensor Sony.
 
Lenovo K6 Power mendukung semua jaringan 4G LTE dan VoLTE di Indonesia. Dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB dan bisa ditambah hingga 128GB dengan kartu microSD, Lenovo K6 Power akan tersedia dalam varian  warna Dark Grey, Gold dan Silver. Untuk kemanan pengguna, Lenovo K6 Power dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang responsif, yang tidak hanya mengunci smartphone dalam waktu kurang dari 0,3 detik, namun juga memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi individual untuk mendapatkan privasi penuh.

Dengan fitur zona aman, pengguna bisa memiliki zona aman yang bekerja secara bersamaan di desktop yang sama sedangkan kunci aplikasi memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi individual. Vibe Pure UI juga memungkinkan Anda untuk mengambil gambar screenshot yang memanjang.
 
“Lenovo selama ini dikenal sebagai perintis dalam menyediakan smartphone berteknologi virtual reality untuk pengguna mainsteam melalui peluncuran Lenovo K4 Note  dan kemudian disusul dengan Lenovo K5 Plus di  pertengahan tahun 2016 lalu. Kedua smartphone tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengguna yang ditunjukkan dengan terjualnya ribuan unit dalam beberapa jam saja melalui flash sale Lazada. Sebagai respon dari tingginya antusiasme konsumen trhadap K Series, kami sekarang memperkenalkan Lenovo K6 Power sebagai versi disempurnakan dari K Series kami yang popular.” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Dengan berbagai fitur entertainment yang mumpuni dan baterai berkekuatan besar, Lenovo K6 Power akan meluncur secara eksklusif di pasar Indonesia melalui Lazada dengan harga Rp 2.399.000 mulai 18 Mei 2017. Untuk periode 18 – 25 Mei, ada promo menarik di Lazada untuk pembelian Lenovo K6 Power, konsumen berhak mendapatkan VR glasses AntVR secara gratis dan paket data Smartfren hingga  37GB untuk 1 tahun.

Leave a Comment