Lenovo ideapad 100, Notebook Ultra-Ramping Hadir di Transmart Carrefour

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Lenovo meluncurkan Lenovo ideapad 100, notebook ultra-ramping desain modern atraktif yang menawarkan performa menjanjikan dengan harga yang terjangkau. Notebook dengan layar seluas 14 inci ini dipasarkan secara eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour seluruh Indonesia. Lenovo ideapad 100 sendiri merupakan proyek bersama antara Lenovo, Intel dan Microsoft.

lenovo ideapad 100“Lenovo ideapad 100 menegaskan komitmen Lenovo untuk memberikan akses teknologi bagi konsumen dari berbagai kalangan, termasuk kalangan pengguna tingkat pemula. Dirancang dalam bentuk notebook tipis dengan performa bagus bagi pengguna tingkat pemula yang ingin tetap produktif dan stylish setiap hari,” ujar Adrian Lesmono, Consumer Segment Lead, Lenovo Indonesia di sela-sela peluncuran Lenovo ideapad 100 di Jakarta (24/08/2015).

Lenovo ideapad 100 mengusung prosesor dual-core Intel® N2840 dan Windows 8.1 dengan Bing (dapat di-upgrade ke Windows 10 Home 64). Terkait upgrade gratis ke Windows 10 Home 64, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia, Lucky Gani, mengatakan, “Semua fitur Windows 10 didesain agar pengguna merasa familiar, tetapi juga mendapatkan performa yang baik dan semakin produktif dengan berbagai teknologi terbaru, seperti Cortana, Microsoft Edge, dan Continuum.”

Sementara itu Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia menambahkan jika Lenovo ideapad 100 diperkuat oleh prosesor Intel Pentium terbaru. Prosesor ini menawarkan performa komputasi  handal, ketahanan baterai mumpuni dan kombinasi yang pas antara performa, daya tahan baterai, grafis serta fitur yang kaya.

Lenovo ideapad 100 merupakan notebook yang dirancang dengan mobilitas tinggi dalam bentuk ramping. Ketebalannya hanya 20,2 mm dan layar 14 inci. Soal tampilan, Lenovo Ideapad 100 dibalut warna classic ebony black. Selain didukung prosesor Intel dan sistem operasi Windows dari Microsoft, notebook ini sudah disusupi memori internal DDR3L 2GB yang dapat diupgrade hingga 4GB, dan kapasitas HDD 500GB. Lenovo ideapad 100 juga disuplai baterai yang mampu bertahan hingga 4 jam tanpa perlu colokan listrik.

Kerjasama Eksklusif Dengan Transmart Carrefour


Dalam rangka mendistribusikan Lenovo ideapad 100, pihak Lenovo menggandeng PT Trans Retail Indonesia (Transmart Retail Indonesia). Lenovo ideapad 100 tersedia secara eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia dengan harga Rp 3.399.000.

Setiap pembelian akan memperoleh bonus USB modem dengan paket internet dari Telkomsel. Selain itu, konsumen yang menggunakan kartu kredit BCA, Citibank, dan BRI akan mendapat bebas bunga dari program installment selama 12 bulan. Sementara untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, akan memperoleh diskon 10 persen langsung. Kerjasama dengan beragam program menarik ini akan berlangsung mulai bulan Agustus hingga Desember 2015 mendatang.

Leave a Comment