Ini Spesifikasi Oppo A7 Generasi Pertama Waterdrop Seri A Rp 3 Jutaan

ArenaLTE.com - Desain unik ‘waterdrop’ sepertinya akan menjadi ikon baru bagi keluarga seri smartphone A7 Oppo yang dirilis hari ini, Senin (26/11/2018). Desain layar poni kecil yang digambarkan sebagai tetesan air, menjadi ikon di seri A7 karena desain ini baru pertama kali diterapkan di keluarga seri A. Namun demikian, bukan hanya itu saja ada beberapa fitur unggulan lain yang akan diberikan Oppo dalam seri baru ini.

Oppo A7 selain memiliki desain layar waterdrop, juga dihias dengan desain yang cantik dan gemerlap. Seri ini hadir dengan pilihan warna Glaring Gold dan Glazz Blue. Warna yang menggambarkan kemewahan perangkat, sejalan dengan spesifikasi yang diusung perusahaan dengan keunggulannya.

Salah satu spesifikasi mumpuni itu adalah kapasitas baterai besar 4.230 mAh, kapasitas besar yang bisa membawa pengguna lebih lama dalam beraktivitas dengan smartphone. Selain itu, ada juga kekuatan kamera ganda dengan pengaturan resoluasi 13 + 2 MP, serta kamera selfie depan yang memiliki kekuatan resolulsi mencapai 16MP. OPPO A7 memiliki dimensi layar 6.2 inci dengan keunggulan layar waterdrop fullscreen resolusi 1.520 x 720 atau HD+ dan perbandingan aspek layar 19:9.

Spesifikasi lainnya adalah sistem operasi Android 8.1 yang dipadankan dengan ColorOS 5.2 kembangan perusahaan. Serta juga spesifikasi dapur padu yang mumpuni, seperti halnya prosesor Qualcomm 450 dengan RAM kapasitas 4GB dan ROM 128GB. Spesifikasi yang diklaim cukup pantas untuk smartphone yang dibanderol seharga IDR3.699.000.

Namun, dalam program pre-order yang dilakukan perusahaan. Pengguna bisa mendapatkan harga potongan dengan mekanisme yang mudah. Pertama membeli voucher pada situs e-dagang shopee.id untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga IDR3.399. Kemudian pada periode 22 hingga 28 November 2018 melakukan pembelian online voucher IDR200 ribu untuk potongan harga senilai IDR500 ribu. 

Voucher ini berfungsi sebagai tanda pemesanan OPPO A7. Setelah melalukan pembelian voucher, konsumen akan mendapatkan kode unik yang dapat ditukarkan secara online pada 29 November hingga 2 Desember 2018. Setelah OPPO A7 tersedia melalui toko resmi OPPO di Shopee, konsumen akan melakukan pembayaran penuh perangkat A7 senilai Rp. 3.699 juta.

Setelah itu konsumen akan menginput kode potongan voucher 500 ribu rupiah pada akhir pembayaran sehingga mendapatkan cashback sebesar 300 ribu rupiah. Secara luring, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui jaringan OPPO Store yang tersebar luas di Indonesia. Konsumen cukup melakukan pemesanan dengan uang muka sebesar Rp. 200 ribu pada periode 22 hingga 28 November 2018. 

Kemudian, pada tanggal 29 November hingga 2 Desember, konsumen dapat melakukan pengambilan perangkat OPPO A7 dan melakukan pelunasan perangkat sebesar Rp. 3.499 juta. Setelah itu konsumen akan mendapatkan cashback langsung senilai Rp. 300 ribu.

Leave a Comment