Ini Jajaran Produk Baru Acer Di Acara GenerAcer Day 2017

ArenaLTE.com - Beragam produk baru ditampilkan Acer dalam pagelaran acara GenerAcer Day yang digelar di Jakarta. Penyelenggaraan GenerAcer Day pun diungkapkan sebagai bagian dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12negara di Asia Pasifik. Tak hanya dua notebook baru, perangkat pendukung IoT (Internet of Think) dan Virtual Reality (VR) pun ikut dihadirkan perusahaan.

Perangkat baru Acer yang hadir dalam GenerAcer Day ini adalah :

Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan Intel Core Generasi ke-7 i7 (7700HQ) atau i5 (7300HQ) sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa. Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung oleh memori 16GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah 1TB HDD.



Acer Predator Helios 300 merupakan notebook yang didesain untuk aktivitas hiburan, sangat ideal digunakan untuk bermain game dan menonton film. Layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih menampilkan gambar yang tajam.

Sedangkan Dolby Audio Premium and Acer TruHarmony™ menghadirkan kualitas audio yang jernih dengan suara akustik yang kaya. Selain itu, sertifikasi Skype for Business menjamin percakapan yang jelas tanpa hambatan. Helios 300 juga diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal.

Aspire VX 15

Notebook seberat 2,5 kg ini ditenagai oleh Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7, yang memberikan peningkatan performa yang signifikan, namun tetap hemat baterai. Aspire VX 15 hadir dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan GDDR5 VRAM (kemampuan bandwidth hingga 32GB/detik).



Menawarkan hingga 16GB DDR4, memori notebook ini pun bisa ditingkatkan oleh pengguna hingga maksimum 32GB. Untuk penyimpanan, Aspire VX 15 dilengkapi harddisk 1TB yang dikombinasikan dengan SSD 128 GB (upgradable ke SSD tipe NVMe).

Notebook ini akan bekerja dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bermain games. Dua kipas yang terpasang pada Aspire VX 15 menjaga temperatur agar tetap optimal ketika sedang digunakan untuk bermain games. Pengalaman bermain game tersebut semakin terasa istimewa dengan audio high-definition dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.


Windows Mixed Reality



Mixed Reality merupakan teknologi baru yang menawarkan pengalaman berbeda karena menggabungkan teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality dengan layar head-mounted, memberikan pengalaman perpaduan antara dunia fisik dan digital. Perangkat Windows Mixed Reality pertama di dunia dari Microsoft dan Acer ini telah dilengkapi fitur Inside-out Tracking yang memungkinkan dapat melacak gerak tubuh dan suara pengguna tanpa harus memasang alat pelacak eksternal atau sensor.


Acer CloudProfessor

Acer CloudProfessor menjadi salah satu terobosan terdepan kami untuk teknologi IoT di dunia. Ini merupakan starter kit pertama di dunia yang menggabungkan antara hardware (notebook dan smartphone), software, dan cloud untuk perangkat IoT yang saling terkoneksi.
Acer CloudProfessor menjadi sebuah perangkat yang memudahkan bagi orang awam untuk belajar tentang cloud dan IoT karena mereka tidak lagi harus dipusingkan dengan bahasa coding lagi.



Produk ini menyabet nominasi untuk Best Mobile Innovation for Education di Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona. Acer CloudProfessor baru-baru ini juga memperoleh penghargaan sebagai the most interesting IoT produk di pameran edukasi di Inggris dan beberapa negara di Benelux.


Leave a Comment