Ini Delapan Alasan Harus Memiliki Smartphone Flagship

ArenaLTE.com - Siapa pun Anda pasti punya keinginan untuk memiliki hp keren yang masuk kelas flagship. Tentu saja demikian, selain karena bergengsi, hp yang ada di kelas ini juga bisa diandalkan. Tak hanya tampilannya, tetapi juga kinerja, dan lain-lainnya. Jika Anda memang punya kelebihan budget, membeli hp flagship tentu tak ada salahnya. Malah sebaliknya, Anda disarankan untuk membelinya. Sebab memang, ada banyak keuntungan dari membeli hp flagship, contohnya Xiaomi Mi 11 Lite.
 
Mau tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari membeli hp flagship? Ini dia beberapa di antaranya!

1. Bergengsi dan Membuat Anda Tampil Percaya Diri
Hal pertama yang akan jadi keuntungan dalam membeli hp flagship tentunya adalah gengsinya. Tak heran, Anda pun jadi tampil percaya diri. Ya, begitulah adanya. Semua orang pasti tahu beda, keren, dan mahalnya hp flagship. Dengan menentengnya ke mana-mana tentu ini akan membuat orang-orang jadi menilai Anda secara berbeda.
 
2. Punya Kapasitas Baterai Besar yang sudah Support Fast Charging
Hp flagship jelas punya daya baterai yang sangat besar. Bahkan ada yang berkapasitas jumbo. Hal ini tentu akan membuat Anda terfasilitasi di dalam beraktivitas menggunakan hp. Anda bisa seharian aktif dengan hp Anda, tanpa perlu bolak-balik mengisi daya baterai. Hp flagship minimal berdaya 5.000 mAH. HP tersebut juga pasti sudah support fast charging. Jadinya, sekalinya daya baterai diisi, akan langsung penuh dalam waktu yang sangat cepat.
 
3. Sudah Support Jaringan 5G
Jaringan 5G kini sedang ngetrend. Banyak orang yang memburu hp yang sudah support jaringan ini. Dan kebanyakan ini merupakan hp flagship. Nah ini yang jadi keuntungan yang lain dalam membeli hp flagship. Anda berarti sudah bisa menggunakan jaringan 5G di mana pun Anda berada selama tempat tersebut sudah ter-cover jaringan 5G. Dan jelas, menggunakan jaringan 5G akan membuat Anda bisa mengakses internet yang super-cepat.
 
4. Punya Kualitas Suara yang Dahsyat
Yang gemar menonton film, melihat video musik, atau mendengarkan musik, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli hp flagship. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kualitas suara yang keren. Ya, kebanyakan hp flagship memang punya kualitas speaker yang mumpuni.
 
5. Punya Kekuatan Fisik yang Keren
Ini juga kelebihan dari hp flagship. Body dan layarnya biasanya sudah diberi teknologi keren yang membuatnya kuat terhadap benturan dan goresan. Jadinya Anda tak perlu khawatir jika hp flagship Anda jatuh atau membentur sesuatu. Hp flagship Anda akan baik-baik saja.
 
6. Memuaskan Hobi Fotografi
Anda yang menyukai hobi fotografi juga sebaiknya membeli hp flagship. Hal ini karena hp flagship biasanya dibekali dengan teknologi kamera yang mumpuni. Tak hanya kamera utamanya. Tetapi juga kamera selfie-nya. Hasil jepretannya dijamin akan membuat Anda puas.
 
7. Tampilannya Keren
Ini sangat jelas. Hp flagship sangat mudah dibedakan dari hp low end atau pun mid range. Tampilannya sangat mencolok bedanya. Baik dari body, layar, atau pun tampilannya secara keseluruhan. Tampilannya yang keren inilah yang akhirnya membuat Anda bisa tampil percaya diri dan bergengsi.
 
8. Punya Performa Unggul
Ditinjau dari segi mana pun, hp flagship memang unggul. Begitu pula dengan performanya. Yang paling jelas terlihat tentu karena hp jenis ini menyematkan chipset yang canggih sebagai dapur pacunya. Untuk melakukan berbagai macam aktivitas dalam satu kesempatan pun, hp flagship bisa mengakomodasinya.
 
Itu dia 8 manfaat yang bisa Anda dapatkan dari membeli hp flagship. Masih banyak sebenarnya keuntungan lain yang belum disebutkan di atas, dan nanti Anda akan merasakannya begitu memilikinya.
 
Anda berencana membeli hp flagship dalam waktu dekat tapi masih bingung dengan pilihannya? Xiaomi Mi 11 Ultra bisa Anda pertimbangkan. Atau mungkin juga saudaranya Xiaomi Mi 11 Lite. Kenapa Xiaomi Mi 11 Ultra? Sebab hp yang satu ini memiliki spesifikasi keren dan pastinya memberikan keutungan seperti yang disebutkan di atas. Untuk lebih jelasnya, berikut ini detail kelebihan dari Xiaomi Mi 11 Ultra.
 
Dari sisi baterai, Xiaomi menyematkan baterai litium polimer 5000 mAh pada Mi 11 Ultra ini. Meski tidak masuk kategori jumbo, akan tetapi ini lumayan besar. Akan membuat Anda beraktivitas sepanjangn hari dengan daya baterai sebesar itu. Ditambah dengan support fast chargingnya jelas akan membuat Anda tak perlu khawatir low batt. Dari sisi Support Jaringan 5G, Xiaomi Mi 11 Ultra juga sudah masuk. Anda perlu internet super-ngebut? Aktifkan saja pendeteksi sinyal 5G-nya. Asalkan provider jaringan Anda sudah memiliki jaringan 5G, dan tempat Anda juga masuk coverage, internet cepat bisa Anda akses.
 
Dari sisi kualitas suara, Anda tak perlu meragukannya. Xiaomi Mi 11 Ultra dibekali dengan speaker ganda yang berkualitas berkualitas. Sebuah speaker pabrikan perusahaan dari Amerika Serikat, yaktu Harman Kardon. Kelantangan suaranya sangat mengesankan. Dari sisi kekuatan fisik, Anda juga pasti akan kagum. Xiaomi Mi 11 Ultra menyematkan teknologi tahan debu dan air. Dia juga tahan gores dan benturan. Untuk menguatkan hal ini, bahkan . Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki sertifikasi IP68.
 
Dari sisi kamera juga mampu diandalkan. Xiaomi Mi 11 Ultra menggunakan kamera beresolusi 50 MP di kamera utamanya. Ada pun pada dua kamera lainnya, yakni kamera ultrawide dan kamera telefoto periskop, digunakan yang beresolusi 48 MP dari sensor Sony IMX586 serta PDAF. Kamera depannya bagaimana? Jepretannya cukup tajam. Detail akan bagus jika pada kondisi pencahayaan cukup.
 
Dari sisi tampilan pun tak kalah. Layarnya lumayan besar (6,81 inci) dan hampir bezel-less. Mana sudah berpanel AMOLED pula. Dijamin, warnanya akan sangat bagus dan nyaman di mata. Dari sisi performa juga mantap. Xiaomi Mi 11 Ultra mengusung chipset yang keren. Dia sudah menggunakan SoC premium Qualcomm Snapdragon 888. Sebuah chipset yang masuk ke dalam jajaran dapur pacu terkencang di dunia.
 
Wah, keren juga ya spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra ini. Untuk membelinya, Anda bisa langsung ke Blibli. Di sana ada banyak pilihan spesifikasinya secara lengkap. Selamat memilih!
 

Leave a Comment